Cristiano Ronaldo Tampil Mentereng dengan Jam Tangan Mahal

Cristiano Ronaldo nonton tinju
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan. Kali ini dari penampilannya di luar lapangan. Pemain berjuluk CR7 tersebut terlihat mentereng saat menggunakan jam tangan mahal.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Mengutip Sport Bible, Ronaldo menggunakan jam tangan jenama Rolex. Itu dia gunakan saat datang langsung menyaksikan pertandingan tinju antara Tommy Fury melawan Jake Paul.

Pria berusia 38 tahun tersebut menggunakan jam tangan buatan Frank Muller. Harga aksesoris tersebut berkisar 1,5 juta dollar AS atau setara dengan Rp23 miliar.

Terpopuler: Pengemudi Fortuner Pelat Dinas TNI Ditangkap, Negara yang jadi Medan Perang Dunia III

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram Al Nassr

Penampilan Ronaldo menggunakan jam tangan itu membuat publik banyak membicarakannya. Tapi, harga semahal itu mungkin tak berarti apa-apa baginya.

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Ronaldo adalah salah satu pemain dengan bayaran termahal di dunia. Apalagi saat ini dia jadi bagian dari Al Nassr yang berani memberi gaji tinggi.

Ketika Ronaldo tampil dengan jam tangan mahal, koleksinya pun banyak dibicarakan. Rupanya dia juga menjadi pemilik jam tangan jenama Rolex termahal di dunia.

Bugatti Veyron Cristiano Ronaldo

Photo :
  • www.instagram.com/cristiano

Mantan pemain Manchester United tersebut juga memiliki koleksi Rolex GMT Master Ice yang dibeli pada 2019 lalu. Jam tersebut terbuat dari emas putih 18 karat, sementara bezel dan tali jamnya terdiri dari 30 karat berlian.

Barang mahal yang dimiliki Ronaldo selain jam juga ada. Dia memiliki mobil Bugatti Centodieci yang harganya berkisar di angka Rp155 miliar. Ronaldo membeli mobil tersebut pada Oktober 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya