Terobosan Baru, Chelsea Adakan Buka Puasa Bersama di Stamford Bridge

Borussia Dortmund vs Chelsea
Sumber :
  • Twitter: Chelsea

VIVA Bola – Terobosan baru dilakukan Chelsea menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. The Blues akan mengadakan buka puasa bersama di Stamford Bridge.

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 

Chelsea Foundation bekerja sama dengan Proyek Tenda Ramadhan. Chelsea menjadi klub Premier League pertama yang menggelar buka puasa bersama, sekaligus pertama kalinya digelar di Stadion klub Premier League.

Acara buka puasa bersama tersebut akan digelar pada 26 Maret 2023. Sejumlah masjid lokal dan anggota komunitas Muslim Chelsea seperti suporter dan siswa sekolah akan diundang untuk hadir, bersama dengan staf Chelsea.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Para pemain Chelsea

Photo :
  • ap

Chelsea, lewat Chelsea Foundation, menjadikan acara buka puasa ini sebagai bagian dari kampanye No To Hate, yang merupakan program kesetaraan, keragaman, dan inklusi di seluruh klub. Mempromosikan toleransi beragama adalah salah satu area fokus utama No To Hate.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

"Saya senang mengumumkan program Iftar Bersama kami bersama Proyek Tenda Ramadhan dan kami sangat bangga menjadi klub Premier League pertama yang melakukannya,"  ujar Simon Taylor, kepala Chelsea Foundation dilansir situs resmi Chelsea

"Mengenal Ramadhan dan komunitas Muslim kami adalah aspek penting dari pekerjaan kami dalam mempromosikan toleransi beragama dan saya berharap dapat menyambut semua orang pada hari Minggu 26 Maret," lanjutnya.

Baca berita Soccertainment setiap harinya di VIVA.co.id

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya