Jam Tangan Rp260 Juta Raib, Asisten Pelatih Tim Wanita U-19 Thailand Lapor Polisi

Asisten pelatih Timnas Wanita Thailand kehilangan jam
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

Palembang –  Asisten pelatih Tim Sepakbola Wanita Thailand di Piala AFF U-19, Nantawat Thaensopa (39), mendatangi pengaduan Polrestabes Palembang, pada Kamis, 20 Juli 2023. Tujuannya ke kantor Polisi guna membuat laporan, usai kehilangan jam tangan bernilai ratusan juta.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Didampingi penerjemah bahasa, korban menuturkan, peristiwa hilangnya jam tangan Rolex Oyster Perpetual Date DEEPSEA miliknya, terjadi pada Senin, 17 Juli 2023, sekitar pukul 18.00 WIB, saat dirinya tengah berada di sebuah Hotel di kawasan Jalan Radial kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Dia mengetahui sudah kehilangan barang berharganya, berawal saat korban hendak memakai jam yang sebelumnya dia letakkan di dalam tas. Diketahui, jam milik korban yang berada di poket kecil disimpan di dalam tas miliknya. Saat mau diambil, ternyata jam tersebut sudah tidak ada.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Asisten pelatih Timnas Wanita Thailand kehilangan jam

Photo :
  • VIVA/Sadam Maulana

Sedangkan, penerjemah bahasa korban yang namanya enggan disebutnya juga mengatakan, korban terakhir memakai jam tersebut pada 4 Juli 2023, saat dia baru sampai di Palembang. Lalu korban masukkan kembali ke dalam poket kecil tersebut.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Dan baru diketahui korban pada 17 Juli 2023, sekitar pukul 18.00 WIB. "Ya baru diketahui korban pada saat dia hendak memakai jam tangannya kembali. Ternyata saat dicari jam tangannya sudah tidak ada lagi di tas," katanya, kepada petugas. 

Atas kejadian ini, korban pun melaporkan melaporkan ke Polrestabes Palembang. Diketahui 1 Unit Jam Tangan Rolex Oyster Perpetual Date Deepsea warna Silver Hitam, seharga Rp260 juta. 

Sementara, Unit piket reskrim, Polsek setempat dan Inafis Poltestabes Palembang, mengetahui adanya peristiwa ini langsung mendatangi TKP guna melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi di lapangan guna penyelidikan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya