2 Mantan Pacar Azizah Salsha Sebelum Pratama Arhan, Benarkah Terpaksa Menikah?

Aazizah Salsha
Sumber :
  • Instagram @azizahsalsha_

Jakarta – Sebelum dinikahi oleh bek Timnas Indonesia Pratama Arhan setidaknya ada dua laki-laki yang sempat mengisi hati Azizah Salsha. Pernikahan pasangan ini memang sempat membuat heboh hingga menjadi sorotan di media sosial karena nyaris tak terendus oleh publik. 

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Apalagi, selama beberapa tahun terakhir Pratama Arhan sempat menjalin hubungan asmara dengan Marshella Aprilia yang diketahui berbeda agama dengan dirinya. Tak lama putus, bek klub Tokyo Verdy itu langsung menikahi Azizah yang merupakan anak dari Anggota DPR RI. 

Hubungan asmara Arhan dan Azizah sebetulnya mulai beredar sejak pertengahan Agustus. Bahkan, nenek sang atlet membenarkan rencana pernikahan keduanya. Mereka kemudian menggelar ijab kabul di Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023 lalu. 

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Namun, sebelum menerima Pratama Arhan sebagai suaminya, selebgram berusia 20 tahun itu rupanya punya kisah asmara yang tak kalah menarik dengan dua pria. Berikut adalah ulasan dua pria mantan kekasih Azizah Salsha sebelum menikah dengan Arhan. 

Philo Paz Armand

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Azizah Salsha dan mantan kekasihnya, Philo Paz Armand

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha_

Philo Paz Armand adalah mantan kekasih Azizah Salsha sebelum dinikahi oleh Arhan. Ia adalah seorang pembalap putra dari pengusaha tajir dan sosialita Jennifer Jill dan mendiang Maxwell Armand Oktoselja. Hubungan keduanya menjadi sorotan karena diunggah di media sosial. 

Mereka juga menjalin hubungan beda agama sehingga disebut-sebut sebagai penyebab keduanya memilih untuk berpisah. Padahal, foto dan video kemesraan keduanya tengah berseliweran di sejumlah akun TikTok. 

Menariknya, Azizah Salsha tidak menghapus foto kebersamaan dirinya dengan Philo Paz Armand di Instagram pribadinya saat merayakan ulang tahun. Akibatnya, warganet yang melihat unggahan tersebut menuangkan beragam komentar pedas hingga disebut terpaksa menikah. 

"Minimal sebelum nikah hapusin dulu lah postingannya. Arhan saja sudah hapus semua foto sama mantan," komentar seorang warganet.

Sabian Tama

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Muhammad Sabian Wishnutama alias Sabian Tama, putra dari pengusaha sekaligus politikus Wishnutama dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Azizah Salsha. Keduanya disebut-sebut berpacaran pada tahun 2021 silam. 

Namun, hubungan mereka harus berakhir di tengah jalan dan tidak tahu pasti apa penyebab keduanya memilih berpisah. Mereka juga menjalin hubungan yang cukup tertutup dan jarang mengumbar kemesraan di media sosial. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya