Pelatih Timnas Indonesia Turut Hadir Dipernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :

VIVA Bola - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri turun hadir di pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang di gelar di Jepang.

Alasan PSSI Perpanjang kontrak Shin Tae-yong hingga 2027

Pernikahan tersebut digelar di Masjid Indonesia Tokyo pada Minggu kemarin, 20 Agustus 2023 pukul 13.00 waktu setempat. Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha selain dihadiri Indra Sjafri dan ketum PSSI.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri

Photo :
  • ANTARA/Bayu Kuncahyo
Rafael Struick Terpilih sebagai Bintang Masa Depan Piala Asia U-23 2024

Azizah Salsha merupakan anak dari anggota DPR RI dari partai Gerindra Andre Rosiade. Sedangkan Pratama Arhan merupakan pemain sepakbola asal Indonesia yang berkarir di Jepang dengan bergabung dengan Tokyo Verdy.

Dalam proses pernikahan tersebut, dimana Ustaz Akhmad Munir sebagai penghulu di KBRI Tokyo. Selain itu juga Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR Dasco menjadi saksi pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Timnas Indonesia U-20 Tampil di Toulon Cup, Satu Grup dengan Italia

Namun dalam pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, mereka tidak mengundang para pemain Timnas Indonesia, mungkin karena Liga 1 masih bergulir yang membuat mereka tidak menyempatkan datang ke pernikahan tersebut.

Selain itu, temen di Tokyo Verdy juga tidak turut hadir di pernikahan Pratama Arhan yang menjadi klubnya sekarang. Jadi pernikahan tersbeut lebih sederhana dan mengutamakan orang-orang yang terdekat terlebih dahulu.

Pratama Arhan resmi menikah

Photo :
  • Instagram: frontrow_tv

Kini kabarnya, Azizah Salsha akan menetap di Jepang untuk menemabi Pratama Arhan dalam membangun karir sepakbolanya di Tokyo Verdy. Selain dikenal sebagai anak anggota DPR RI, Azizah juga merupakan seorang selebgram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya