Pratama Arhan Dibilang Miskin, Padahal Punya Jam Tangan Seharga Mobil

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • TikTok @usertiktokrm

Jakarta – Mantan kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia membuat heboh di media sosial. Dia dan temannya diduga menyindir Pratama Arhan dan istrinya Azizah Salsha.

Jam Tangan Asal Swiss Gandeng Pemain Drama Serial Queen of Tears, Kim Soo Hyun

Dalam siaran langsung yang beredar, teman Marshella yang diketahui bernama akun @valdighifari di Instagram diduga menyebut Pratama Arhan sebagai orang miskin. Bahkan membawa-bawa pekerjaan ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade yang merupakan seorang DPR RI.

Benarkah apa yang dikatakan Valdi Ghifari tersebut? Hal tersebut sebenarnya kontras dengan aksesoris yang sempat dikenakan Pratama Arhan. Bahkan bek Timnas Indonesia ini pernah kepergok menggunakan jam tangan mewah seharga mobil.

Reaksi Kesal Justin Hubner Terhadap Sosok Wasit Shen Yinhao

Tak tanggung-tanggung, jam tangan yang dipakai Arhan ini dari brand Rolex. Setelah ditelusuri lebih jauh, jam tersebut dikenal dengan nama Explorer II Oyster. Jam tangan tersebut harganya ditaksir mencapai 14.800 Dollar AUD atau setara dengan Rp141 jutaan. 

Siaran langsung Marshella Aprilia dan temannya yang jadi sorotan publik

Photo :
  • TikTok @arhanzie
Wejangan Pelatih Masa Kecil Pratama Arhan Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Arhan adalah seorang pemain abroad Timnas Indonesia di Jepang. Ia ditransfer ke Tokyo Verdy dari PSIS Semarang. Suami Azizah Salsha itu berlaga di liga 2 Jepang dengan gaji mencapai 4 juta hingga 5 juta yen per musim. Jika dikonversi, gaji tersebut mencapai Rp500 juta.  

Jika dirincikan per bulan, maka penghasilan yang diterima Pratama Arhan sekitar Rp41 juta per bulan. Namun, gaji tersebut diterima setiap pekan dengan penghasilan mencapai Rp10 juta per minggu yang langsung masuk ke rekening sang pemain timnas tersebut. 

Selain gaji di Tokyo Verdy, Arhan juga masih mendapatkan penghasilan dari Timnas Indonesia, bintang iklan dan juga brand ambassador.

Arhan menjadi brand ambassador untuk merek sepatu, kemudian menjadi BA untuk PUBG Mobile Chicken Cup Indonesia. Tentu saja, Pratama Arhan menjadi BA ini menambah pundi-pundi penghasilannya selain jadi pemain bola. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya