Marshella Aprilia Minta Maaf Usai Sindir Pratama Arhan Miskin dan Pengkhianat

Mantan kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia
Sumber :
  • Instagram @marshellaprilia

Jakarta – Setelah video siaran langsungnya viral di media sosial, Marshella Aprilia yang merupakan mantan kekasih Pratama Arhan akhirnya buat klarifikasi. Seperti diketahui, baru-baru ini Marshella dan temannya menyindir Arhan, panggilan akrabnya, miskin. 

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Sindiran tersebut lantas langsung membuat netizen di media sosial geram dan menyerbunya. Pasalnya, Marshella Aprilia hanya diam dan tertawa saat temannya yang bernama Valdi Ghifari menyindir-nyindir tentang Pratama Arhan dan ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade yang berprofesi sebagai DPR RI. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Buat Klarifikasi

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Klarifikasi Marshella Aprilia usai sindir Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @marshellaprilia

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Marshella Aprilia membuat klarifikasi terkait video siaran langsungnya yang viral tersebut. Mantan kekasih Pratama Arhan tersebut meminta maaf untuk dirinya dan temannya. Ia mengaku kurang bijaksana dalam dalam menanggapi hal tersebut dan telah menyinggung pihak lain. 

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

“Maafkan aku & temanku yang satu ini @valdighitari ya guys karena responya yg kurang bijaksana terhadap like & dislike yang ada & beliau menyinggung pihak lain,” kata Marshella sambil mengunggah foto temannya yang dikutip dari Instagramnya @marshellaprilia pada Selasa, 3 Oktober 2023. 

Terkait dengan dirinya yang hanya diam dan tertawa saat temannya menyinggung pihak lain, Marshella mengaku sadar bahwa dirinya salah karena tidak menegur dan mengingatkannya. Namun, selebgram asal Semarang ini menyebut temannya memang suka bercanda dan hanya bermaksud untuk membela temannya. 

“Aku pun menyadari hal ini salah karena tidak langsung menegur tindakan teman ku satu ini & tertawa. @valdighifari sebenarnya temanku ini orang nya suka bercanda & maksudnya baik, hanya ingin membela temanya, tapi kita sadar tindakan kami kemarin tidak bisa dibenarkan,” tandasnya. 

Sebelumnya, netizen menyoroti siaran langsung yang dilakukan oleh Marshella dan temannya. Di mana teman Marshella menanyakan siapa sosok Arhan. Saat ditanya seperti itu, teman pria Marshella malah menyindir sosok Pratama Arhan dan menyebutnya miskin.

"Arhan ini siapa?" kata teman Marshella dalam video siaran langsung yang beredar. 

"Yang miskin itu ya," jawab teman pria Marshella bernama Valdi Ghifari yang ditujukan untuk Arhan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya