Jumlah Harta Kekayaan David Beckham dan Victoria Beckham, Siapa Paling Kaya?

David Beckham dan Victoria Beckham.
Sumber :
  • Instagram @davidbeckham

Inggris – Kehidupan pasangan David Beckham dan Victoria Beckham belakangan ini mencuri perhatian publik setelah tampil dalam dokumenter Netflix berjudul Beckham. Salah satu momen yang menarik perhatian adalah ketika Beckham meminta Victoria lebih jujur soal latar belakangnya. 

Codeblu Belum Bayar Utang Rp500 Juta, Aline Adita Ancam Bakal Sita Asetnya

Dalam klip viral di media sosial, Beckham tampak memotong obrolan Victoria yang tengah diwawancarai dalam film dokumenter tersebut. Victoria Beckham diminta untuk bercerita tentang bagaimana dia dan Beckham berasal dari keluarga pekerja. 

Di sisi lain, keduanya memang berasal dari keluarga yang kaya raya. David Beckham sendiri identik dengan kesuksesannya dalam dunia sepak bola dan bisnis. Nah, berikut ulasan mengenai harta kekayaan David Beckham dan Victoria Beckham. 

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Harta Kekayaan David Beckham

David Beckham

Photo :
  • instagram @davidbeckham
Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Melansir laman Marca, tokoh asal Inggris itu dilaporkan memiliki harta kekayaan bersih pribadi sekitar US$450 juta atau setara Rp7 triliun. Pada saat pensiun dari lapangan hijau, Beckham memperoleh penghasilan sebesar US$800 juta atau setara Rp12 triliun. 

Sebagian besar pendapatannya berasal dari gaji klub dan kontrak iklan dengan sejumlah merek terkenal seperti Armani, Gillette, PepsiCo, dan Adidas. Bukan hanya itu, David Beckham juga merambah ke dunia bisnis dengan mendirikan DB Ventures pada tahun 2014. 

Pada Maret 2022, Beckham membuat langkah signifikan dengan menjual 55% DB Ventures ke Authentic Brands Group dengan menghasilkan lebih dari US$ 230 juta atau setara Rp3,6 triliun. Selain itu, ia juga membuat kontrak dengan Galaxy/MLS bernilai tinggi. 

Kekayaan Victoria Beckham

Victoria Beckham

Photo :
  • instagram.com/victoriabeckham

Kekayaan Victoria Beckham dari dunia fesyen juga tidak kalah menggiurkan. Kesuksesan finansial pasangan ini disorot saat mereka mempertimbangkan untuk menggabungkan kekayaan. Menurut Sunday Times Rich List, pasangan ini memiliki harta US$514 juta atau setara Rp8 triliun. 

Kekayaan bersih pribadi David diperkirakan mencapai US$450 juta atau sekitar Rp7 triliun dan Victoria Beckham memiliki harta US$70 juta atau sekitar Rp1,1 triliun. Victoria sendiri memiliki label fesyen bernama Victoria Beckham yang telah mengalami pertumbuhan luar biasa. 

Pendapatan tahunan dari bisnis tersebut melonjak sekitar 42 persen menjadi US$71 juta pada akhir tahun 2022. Pasangan ini juga telah membangun portofolio real estate yang mengesankan di seluruh dunia dengan nilai perkiraan mencapai US$88 juta. 

Properti keluarga Beckham yang paling mahal adalah townhouse di Londo sekitar US$37 juta di Holland Park. Mereka juga memiliki penthouse di Miami, rumah di Cotswolds, dan dua drumah di Dubai termasuk sebuah apartemen di Burj Khalifa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya