Bikin Geger Inggris dengan Aksi Sarungan, David Beckham Punya Alasan Mencengangkan

David Beckham dan Victoria.
Sumber :
  • Daily Mail

MIAMI – David Beckham merupakan salah satu pemain paling terkenal di sepakbola. Meski sudah pensiun, ketenarannya selalu dikenang oleh publik.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Rupawan dan piawai memainkan si kulit bundar. Segudang prestasi pun telah diraihnya.

Tapi tak sampai di sana. Beckham bahkan lebih dari sekedar pemain hebat, namun juga pusat perhatian serta selebritis dunia.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Tak aneh bilang ada yang bilang Beckham kadang menjadi trend setter. Di dunia fashion, apa yang dipakainya kerap membuat heboh, seperti yang terjadi di era 1997-1998.

David Beckham

Photo :
  • instagram @davidbeckham
Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Beckham berhasil membuat geger dengan aksi sarungan. Ya, dia dalam sejumlah kesempatan sengaja memakai sarung, tentunya dengan cara yang modis.

Dalam tayang dokumenter Netflix, Beckham sendiri mengakui, kalau dia sengaja melakukan itu untuk menarik perhatian publik. Dia senang dikenal banyak orang, apalagi eks gelandang Manchester United tersebut juga sedang berkencan dengan idola pop yang kini menjadi istrinya, Victoria.

"Kamu belum melihat apa-apa," kata Beckham ditanya soal aksinya memakai sarung yang bikin heboh publik, baik mulai kagum sampai yang menghina gayanya tersebut.

Ayah Beckham pun mengakui bila ketika itu putranya memang berhasil membuat publik terhipnotis dengan segala tingkah, termasuk menggunakan sarung.

Andy Harmer, pria mirip David Backham dan wanita mirip Victoria Beckham

Photo :
  • Dok.Lookalikes Talent Agency

"Saya ingat ketika dia bilang kembali menjadi berita utama, karena sarung. Saya lalu melihatnya dan terkejut," ujarnya.

Beckham pun kini membuat pengakuan, kalau sarung itu dipakai sebagai salah satu trik untuk meningkatkan kepercayaan diri yang memang kala itu sangat dibutuhkan sebagai publik figur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya