Absen di Pesta Ultah Azizah Salsha, Pratama Arhan Bucin Banget Lewat Video

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

Jakarta – Pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha kerap menjadi perhatian netizen. Baru-baru ini, Pratama Arhan menunjukkan sikap bucin kepada sang istri melalui video.

Timnas Indonesia U-23 Ditekuk Uzbekistan, Gol Ferarri Dianulir Wasit

Azizah Salsha baru saja mengadakan pesta ulang tahun mewah yang ke-20 di Jakarta. Acara ini dihadiri sejumlah artis dan influencer Tanah Air.

Sayang, Pratama Arhan tak bisa hadir saat ultah sang istri. Dia harus menjalani latihan bersama Timnas Indonesia yang menghadapi Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Komang Teguh Ditawari Beasiswa S2 ITB STIKOM Bali

Tak bisa hadir dan ikut merayakan pesta ulang tahun istrinya yang ke-20 tahun, Pratama Arhan tetap memberikan doa spesial yang ia sematkan lewat tayangan video yang akhirnya diputar saat acara dimulai.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan, Ramadhan Sananta Gantikan Rafael Struick

Terpaksa harus latihan bersama Timnas Indonesia untuk pertandingan 12 Oktober mendatang, Arhan sukses membuat seluruh tamu undangan histeris karena kebucinannya.

"Selamat ulang tahun aku doakan sehat selalu, semoga dilancarkan Allah, semoga rezekinya lancar, mohon maaf saya tidak bisa hadir karena ada latihan bersama Timnas Indonesia," ujar Pratama Arhan lewat tayangan video, 10 Oktober 2023.

"i love you istriku," imbuhnya menutup video tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya