Salah Ucapkan Pesan Natal: Jangan Lupakan Pembunuhan di Gaza

Pemain Liverpool Mohamed Salah rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Bintang Liverpool Mohamed Salah berbagi pesan Natal di tengah konflik yang sedang berlangsung di Jalur Gaza.

Di Depan Putra Mahkota Arab Saudi, Anwar Ibrahim Singgung Konsisten Negara Islam Bela Palestina

Pemain Mesir ini sedang dalam performa bagus untuk The Reds sejauh musim ini, mencetak 12 gol di Premier League untuk membantu tim Anfield itu menduduki peringkat kedua di Premier League, hanya terpaut satu poin dari Arsenal.

Dia mencetak gol saat The Gunners menahan imbang tim Jurgen Klopp dengan skor 1-1 di Merseyside pada hari Sabtu, yang berarti mereka masih sangat ketat dalam persaingan juara.

Terpilih Kembali Jadi Wakil Presiden Liga Parlemen Dunia untuk Palestina, Fadli Zon: Ini Tugas Mulia

Salah tidak segan-segan membahas perang di Timur Tengah, dan dia menyampaikan pandangannya dalam pesan Natal yang menyentuh.

Ia menulis di Twitter: "Natal adalah saat di mana keluarga berkumpul dan merayakannya. Dengan perang brutal yang terjadi di Timur Tengah, terutama kematian dan kehancuran di Gaza, tahun ini kita merayakan Natal dengan berat hati dan kita berbagi kebahagiaan." penderitaan keluarga yang berduka atas kehilangan orang yang mereka cintai.

Perang Israel, Sektor Transportasi Palestina Dikabarkan Rugi Rp 48 Triliun

“Tolong jangan lupakan mereka dan jangan biasakan penderitaan mereka. Selamat Natal.” Salah membagikan pesan itu di samping gambar pohon Natalnya.

Rafah, Gaza

Palestina Sebut Lebih dari 10.000 Orang Hilang di Bawah Puing di Gaza

Dinas Pertahanan Sipil Palestina pada Selasa mengatakan lebih dari 10.000 orang hilang di bawah puing-puing bangunan di Jalur Gaza sejak Israel menyerang sejak 7 Oktober.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024