Ketika Ronaldo Bertemu McGregor dan Nonton Kemenangan Mengerikan Anthony Joshua

Ronaldo dan Conor McGregor
Sumber :
  • Asian MMA

VIVA – Cristiano Ronaldo telah memposting tentang interaksinya dengan Conor McGregor di media sosial. Pada Minggu, 24 Desember 2023, Ronaldo dan McGregor duduk bersebelahan di sisi ring saat Anthony Joshua dan Deontay Wilder bertarung di Kingdom Arena di Riyadh, Arab Saudi.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Wilder dari Amerika menderita kekalahan mengejutkan melawan Joseph Parker sebelum Joshua mengalahkan Otto Wallin setelah hanya lima ronde.

Selama acara tersebut, para penggemar melihat interaksi yang ‘tidak nyaman’ antara superstar UFC McGregor dan legenda sepak bola Ronaldo.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Kini, Ronaldo melalui media sosial memposting tentang waktunya yang dihabiskan di sisi ring bersama pria Irlandia itu. Memposting gambar pasangan itu tertawa, Ronaldo menulis: “Caption terbaik menang!”

Selain interaksinya dengan McGregor, Ronaldo juga memuji Arab Saudi yang tampil memukau. Pemenang Ballon d’Or lima kali itu menulis: “Membawa olahraga ke dimensi yang benar-benar baru. Visi dan eksekusi yang tak tertandingi. Tidak bisa berhenti kagum.”

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Ronaldo menjadi pemain besar pertama yang pindah ke Arab Saudi setelah menandatangani kontrak dengan klub Liga Profesional Saudi Al Nassr.

Sejak itu, banyak nama besar lain dari Eropa juga pindah ke Timur Tengah. Kini, petinju kelas berat Inggris Joshua mencuri perhatian setelah ia mencatatkan kemenangan atas Wallin melalui TKO.

Berbicara setelah pertarungan, pemain berusia 34 tahun itu berkata: “Itu hanyalah pertarungan lainnya. Saya menghormati Otto; Saya mengatakan kepada semua orang saat persiapan bahwa saya harus fokus pada pria di depan saya.

“Saya akan melakukan apa pun untuk mendapatkan kemenangan. Yang ingin saya lakukan hanyalah meraih kemenangan selama saya bisa.”

Berbicara tentang kekalahan Wilder, Joshua berkata: “Saya tidak menonton. Saya hanya fokus pada diri saya sendiri. Saya dengar Deontay kalah, lalu kenapa?

“Dia akan kembali. Saya akan mengambil posisi yang lebih tinggi, dan saya berharap dia kembali.”
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya