Istri Kiper Ghana Kirim Mantra untuk Suaminya

Kiper Ghana, Richard Kingson
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Kabar mengejutkan datang dari mantan kiper yang main di kompetisi Premier League, Richard Kingson. Sang istri, Adelaide Tawiah, disebut-sebut menggunakan ilmu hitam untuk mematikan karier kiper berkebangsaan Ghana tersebut.

Setelah kontraknya dengan Blackpool berakhir tahun lalu, Kingson hingga kini belum juga mendapat klub baru. Mantan kiper Birmingham dan Wigan Athletic itu juga kehilangan tempat di tim nasional.

Belum lama ini, Tawiah tampil dalam sebuah program TV Nigeria. Ia mengakui perbuatannya yang menggunakan ilmu hitam untuk merusak karir Kingson. Terlebih sejak mereka menikah setelah perhelatan Piala Dunia 2010.

“Saya menghancurkan hidup Richard sejak kami menikah. Saya menggunakan kekuatan jahat untuk merusak karirnya. Dengan mantra, saya juga membuat dia tidak berdaya di atas ranjang,” ujar Tawiah seperti dilansir The Sun.

Terkait dengan pemberitaan tersebut, Kingson langsung membantahnya lewat akun Facebook. “Istri saya bukan seorang penyihir,” kata pria kelahiran 34 tahun silam ini.

Tawiah pun melayangkan sanggahan. Ia bahkan tidak mengingat kapan dan di mana mengeluarkan pernyataan kontroversial tersebut. “Saya bukan penyihir. Suami saya tahu kalau saya selalu mendukung karirnya sebagai kiper profesional,” imbuhnya.

Kirim SMS Kasar kepada Suporter, Presiden Klub Dapat Sanksi
WAGs Timnas Prancis sibuk selfie di stadion

Wanita Seksi, Kunci Agar Orang Ghana Suka Sepakbola Lokal

Ghana berusaha keras mendorong minat menonton pertandingan lokal.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2015