Anak Pique Anggota ke-171.761 Barcelona

Shakira dan Pique
Sumber :
  • Dailymail.com

VIVAbola - Milan Pique Mebarak, anak bek Barcelona, Gerard Pique, langsung didaftarkan menjadi anggota klub Azulgrana begitu lahir pada Selasa 22 Januari 2013. Milan menjadi anggota Barcelona ke-171.761.

Adalah kakek Pique, Amador Bernabeu, yang mendaftarkan Milan sebagai anggota klub Barcelona. Amador, yang merupakan mantan Wakil Presiden Barcelona, mendaftarkan Milan melalui Wakil Direktur Sosial Barcelona, Jordi Cardoner.

Keputusan Amador untuk mendaftarkan Milan sebagai anggota Barcelona adalah untuk mempertahankan tradisi. 25 tahun lalu, Amador juga langsung mendapatkan Pique sebagai anggota klub Barcelona ketika lahir.

"Pada hari Pique didaftarkan 25 tahun lalu, saya berjanji juga akan menjadikan anaknya anggota. Saya pikir, dia seharusnya melanjutkan tradisi ini. Milan akan mendapat penghormatan yang sama sejak kelahirannya," papar Amador seperti dilansir NDTV.

Milan merupakan anak Pique hasil hubungannya dengan penyanyi seksi Kolombia, Shakira. Pique dan Shakira mulai menjadi sepasang kekasih sejak 29 Maret 2011.

Jika Milan menjadi anggota klub Barcelona, lain halnya dengan anak Lionel Messi, Thiago. Ayah Messi, Jorge, mendaftarkan Thiago sebagai anggota klub Newell's Old Boys.

Marcelo Balas Komentar Pedas Pique
Shakira dan Gerard Pique

Usai Barca Tersingkir, Pique Dapat Kabar Gembira

Pasangannya, Shakira, hamil. Mereka sudah dikaruniai dua anak.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016