Model Pakaian Dalam Penyuntik Semangat Klub Premier League

Istri pemilik Reading, Katsia Zingarevich
Sumber :
  • chunk.ie
VIVAbola
Geliat Dua Putra Raja Ikan Kalengan Thailand di Liga Inggris
- Jika bicara mengenai pemilik klub Premier League yang berasal dari Rusia, pasti Anda akan mengatakan Chelsea. Tapi, tahukah Anda jika ada seorang Rusia selain Roman Abramovich yang memiliki klub Premier League?

10 Fakta Jelang Semifinal Piala FA: Arsenal Vs Reading

Dia adalah Anton Zingarevich. Di Inggris, nama Zingarevich memang tidak populer seperti Abramovich. Maklum saja, pria 30 tahun ini merupakan pemilik klub promosi, Reading.
Terdepak dari Piala FA, Apa Kata Tim 'Pembunuh' Chelsea


Tapi di Rusia, kehidupan Zingarevich selalu menjadi santapan para paparazzi. Hal itu tak lain karena sang istri merupakan supermodel. Ya, istri Zingarevich adalah Yekaterina Demankova atau sekarang lebih dikenal dengan nama Katsia Zingarevich.


Istri pemilik Reading, Katsia Zingarevich

Katsia merupakan model pakaian dalam Victoria Secret dan cukup terkenal di Rusia. Meski begitu, wanita 23 tahun ini merupakan warga negara Belarusia.


Katsia dan dan Anton bertemu pada 2008 di sebuah pesta. Setahun kemudian, tepatnya di akhir 2009 keduanya memutuskan untuk menikah.


Pemilik Reading, Anton Zingarevich bersama sang istri, Katsia Zingarevich


Sama seperti para WAGs (Wives and Girlfriends) pesepakbola, Katsia juga sering menemani sang suami menonton laga Reading di Stadion Madejski.


Sayangnya, dukungan dan suntikan motivasi Katsia bagi para pemain belum bisa membantu Reading lolos dari zona degradasi. Sejauh ini, The Royals sudah menelan empat kekalahan beruntun di Liga dan terakhir takluk 1-3 dari Everton.


Dari 28 laga, tim asuhan Brian McDermott ini baru mengoleksi 23 poin dengan lima kali menang, 8 kali imbang dan 15 kali kalah. Tim promosi ini sementara berada di posisi 19 alias satu strip dari posisi buncit. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya