Kembali Berulah, Barton Injak Kemaluan Mantan Rekannya

Joey Barton
Sumber :
VIVAbola -
Aksi Tinju Selangkangan Warnai Laga Premier League
Bukan Joey Barton jika tak selalu bikin ulah. Gelandang 31 tahun ini kembali berulah saat timnya Queens Park Rangers ditahan imbang Reading 1-1 di divisi Championship. Barton tertangkap kamera menginjak kemaluan lawannya, Danny Guthrie.

Kapten QPR Bukan Catat Rekor Terbaik, Tapi Terburuk

Kejadian ini terjadi saat pertandingan menyisakan 10 menit. Saat itu, gelandang Reading yang kebetulan pernah menjadi rekan Barton di Newcastle United itu tengah terkapar karena cedera. Melihat aksi rekannya itu, kejahilan Barton muncul.
QPR Kalah, Joey Barton Semprot Rekan Setimnya


Dilansir Dirty Tackle, entah bercanda atau memang jengkel dengan sikap Guthrie yang dianggap mengulur-ulur waktu, Barton mendekati mantan rekannya itu. Tak hanya melempar botol minuman, Barton juga menginjak dan menggesek-gesek kemaluan Guthrie dengan sepatunya.


Namun wasit yang saat itu tengah berbicara dengan Guthrie menganggap tindakan Barton itu hanya bercanda. Wasit tak memberikan peringatan pada Barton sedang Guthrie diganti di menit 89. Pertandingan sendiri akhirnya berkesudahan 1-1.


Menariknya, dua pekan lalu, Barton mendapat perlakuan tidak pantas dari seorang suporter. Pemain yang kerap membuat masalah ini dilempar botol minuman tepat mengenai kepalanya oleh seorang fans Burnley.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya