Berpose Bugil, WAGs Ini Dimarahi Ibu

Mantan kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan
Sumber :
  • Hotcelebuzz.com
VIVAbola
China Mulai Invasi Premier League
- Kekasih winger West Bromwich Albion Scott Sinclair, Helen Flanagan, mengaku senang menjadi model majalah dewasa yang baru digelutinya dalam dua tahun terakhir. Namun, Flanagan menegaskan kedua orang tuanya tidak senang dengan profesi barunya tersebut.

Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU

Flanagan awalnya lebih dikenal sebagai perannya sebagai Rosie Webster dalam sinetron "Coronation Street". Setelah meninggalkan sinetron tersebut pada 2012, Flanagan kemudian mulai aktif menjadi model majalah dewasa.
Sepatu Nyentrik Memphis, Kado Spesial untuk Ibunda


Puncaknya, model 23 tahun itu tampil bugil untuk salah satu media ternama Inggris, The Sun, pada September 2013. Setelah itu Flanagan tampil bugil di beberapa majalah, termasuk untuk kalender 2014.


"Saya menikmati pekerjaan menjadi model majalah dewasa. Saya punya banyak teman fotografer, dan salah satu dari mereka datang ke rumah pada malam hari dan mengambil foto saya sedang mandi," ujar Flanagan kepada majalah
Now
.


"Saya akui itu tidak sopan, tapi salah satu hasil foto tersebut cukup bagus. Kemudian saya memberikan foto tersebut kepada agen saya untuk mengetahui apakah ada yang tertarik dengan foto itu," sambungnya.


Flanagan mengatakan tidak semua orang mendukungnya sebagai model majalah dewasa. Bahkan Flanagan mengaku dimarahi oleh sang ibu.


"Ibu saya langsung menelepon saya usai melihat foto bugil itu, dan dia mengatakan tidak senang. Ayah saya bahkan tidak mau berbicara dengan saya," papar Flanagan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya