Syamsir Alam: Tyas Mirasih Pembangkit Motivasi Saya

Syamsir Alam dan Tyas Mirasih
Sumber :
  • Facebook/Syamsir Alam
VIVAbola
Ditekuk Arema, Sriwijaya Kecewa Kepemimpinan Wasit
- Hubungan striker muda Indonesia, Syamsir Alam, dengan aktris Tyas Mirasih semakin mesra. Pemain Sriwijaya FC itu menyebut Tyas adalah pembangkit motivasinya untuk meningkatkan kembali karier sepakbolanya.

Suka Cita Pelatih Arema Usai Bawa Timnya ke Final

Rumor kedekatan Syamsir dengan Tyas muncul dalam satu bulan terakhir. Hal itu terungkap dari seringnya Syamsir mengunggah foto Tyas dan memberi pujian untuk bintang film Cinta Brontosaurus tersebut di Instagram.
Lawan Sriwijaya, Arema Antisipasi Tekanan dari Fans Sendiri


Ketika dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan Tyas, Syamsir tidak menampik kabar tersebut. Mantan pemain CS Vise dan DC United itu mengaku bersyukur bisa menjalin hubungan dengan Tyas.


"Iya benar, sekarang saya sama Tyas. Dia menambah motivasi saya untuk bekerja lebih keras lagi. Menjadi Syamsir Alam yang dulu lagi," ujar striker 21 tahun itu kepada
VIVAbola
melalui surat elektronik, Selasa 18 Maret 2014.


Hubungan Syamsir dengan Tyas belakangan semakin mesra. Terakhir, penyerang yang gagal masuk skuad Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2013 itu mengunggah foto bersama Tyas melalui akun Facebook miliknya. Dalam foto tersebut, Syamsir dan Tyas terlihat sedang bersiap untuk makan siang.


Ini bukan kali pertama Syamsir dihubungkan dengan selebriti Tanah Air. Sebelumnya, mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi Aura Kasih.


Syamsir menambah daftar pesepakbola yang menjalin kisah asmara dengan selebriti Indonesia. Sebelumnya, ada Gunawan Dwi Cahyo menikahi model yang juga mantan istri Pasha Ungu, Okkie Agustina. Sedangkan bek naturalisasi Diego Michiels berpacaran dengan pemain sinetron, Nikita Willy. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya