Fans Cantik Belgia Batal Dapat 'Berkah' Piala Dunia 2014

Model Belgia, Axelle Despiegelaere
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Fans cantik asal Belgia, Axelle Despiegelaere, dipastikan batal menjadi model profesional. Perusahaan produk kecantikan L'Oreal, batal mengontraknya akibat kegiatan berburu yang pernah dilakukannya.

Nama Despiegelaere sempat mencuat pada Piala Dunia 2014 lalu. Parasnya yang cantik sempat tertangkap kamera saat tengah menyaksikan Belgia bertanding melawan Rusia di penyisihan grup H. 

Foto itu terpampang di sejumlah surat kabar Brasil dan negara-negara lainnya sehingga mengundang perhatian pihak L'Oreal dan berniat menawari wanita berusia 17 tahun sebagai model produknya.

L'Oreal sebenarnya sudah sempat berkolaborasi dengan Despiegelaere dalam pembuatan sebuah video perawatan rambut. Sayang, asa  Despiegelaere untuk segera menjadi model papan atas kandas setelah pihak L'Oreal batal mengajukan kontrak permanen kepada dirinya.

Cerita Hazard Saat Jerseynya Jadi Rebutan Pemain Lawan

Axelle Despiegelaere

Video yang sempat diunggah di akun facebook L'Oreal, juga telah dihapus. "L'Oreal Professionnel Belgia berkolaborasi dengan (Despiegelaere) atas dasar ad hoc dalam membuat video yang digunakan media sosial di Belgia. Kontrak itu sekarang telah habis," tulis L'Oreal seperti dilansir situs nbcsports.com.

Pihak perusahaan memang tidak merinci alasan pembatalan kontrak tersebut. Namun ditengarai, perusahaan yang bermarkas di Prancis itu belakangan terusik dengan sebuah foto masa lalu Despiegelaere.

Foto yang sempat diunggah ke Facebook itu memperlihatkan Despiegelaere yang tengah memanggul senjata laras panjang berlutut di samping kijang Gazella yang baru dibunuhnya. "Berburu bukan hanya masalah hidup dan mati. Jauh lebih penting dari itu. Ini setahun yang lalu, hari ini siap berburu orang Amerika."

"Hi, saya tidak berniat menyinggung siapapun. Itu hanya lelucon. Terima kasih sudah mengerti," tulisnya sebelum menghapus foto itu. (adi)

3 Negara Lolos, Berapa Tiket ke Prancis yang Tersisa?
Pemain timnas Italia, Alessandro Florenzi

Akhir Manis Belgia dan Italia di Fase Kualifikasi

Keduanya sama-sama menang di laga pamungkas.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2015