Torres 2 Kali Bobol Gawang Madrid, Internet Nyaris Jebol

Pemain Atletico Madrid, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVAbola
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Dua gol yang diciptakan Fernando Torres saat membawa Atletico Madrid mengimbangi Real Madrid di Copa Del Rey, semalam, berhasil bikin dunia maya heboh.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Torres membawa Atleti unggul lebih dulu saat laga baru berjalan 46 detik. Pemain 30 tahun itu dengan cekatan menuntaskan umpan pertama Antoine Griezmann.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Gol yang dicetak Torres datang nyaris 4 bulan sejak terakhir kali ia sukses mengoyak gawang lawan, saat hadapi Empoli di Serie A dengan berkostum AC Milan. Sontak gol El Nino langsung mengejutkan jejaring sosial.


Fans-fans di Twitter langsung mengekspresikan rasa terkejutnya melihat awal karir indah Torres bersama Atletico. Meme (gambar lelucon) pun mulai membanjiri dunia maya.


Akun @BBCSporf mengunggah sebuah gambar warga Afrika yang tampak sedang terkejut dengan tulisan "Adonbilivit" yang merupakan pelesetan dari kata-kata "I don't believe it (saya tak percaya ini)."


Ada lagi gambar yang diunggah akun @footylaughs, yaitu wajah bek Belanda, Bruno Martin Indi, pada Piala Dunia 2014 lalu. Mata melotot Bruno digambarkan sebagai hal yang amat mengejutkan.


Sedangkan akun @footymemes lebih memilih menggunakan foto Cristiano Ronaldo di pesta Ballon d'Or kemarin. Wajah bintang Madrid yang tengah bengong itu menjadi ekspresi yang cocok jika melihat hasil malam tadi.


Setelah mencetak gol pertama di awal babak I, Torres kembali menunjukkan ketajamannya di paruh kedua. Baru berjalan 33 detik, El Nino sukses membawa Atletico kembali unggul.


Hal ini semakin bikin dunia maya menggila. Akun resmi Bleacher Report UK pun menilai keberhasilan Torres mencetak 2 gol ke gawang Madrid berhasil membuat internet jebol.


"Sekarang anda berhasil melakukannya! Anda telah membuat internet jebol," tulis akun @br_uk.

Laga itu berakhir dengan skor imbang 2-2. Namun, Atletico berhasil meraih tiket ke babak selanjutnya karena menang 4-2 dalam agregat. (one)

Baca juga:

Rambut Oezil Jadi Bahan Lelucon

Scholes Kritik Formasi Cari Aman Van Gaal di MU


8 Fakta Menarik Usai Torres Bawa Atletico Singkirkan Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya