Gara-gara Simbol Nazi, Klub Rusia Ini Dihukum Berat

Suporter Rusia kibarkan bendera Nazi
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Klub Rusia, Torpedo Moskow, harus mengalami kerugian menyusul ulah suporternya. Klub yang berbasis di ibukota Rusia itu harus membayar denda besar karena ulah suporternya yang membentangkan simbol Nazi saat laga.

Insiden tersebut terjadi kala Torpedo mengalahkan Arsenal Tula 3-1 dalam lanjutan Liga Utama Rusia, Senin kemarin. Selain membentangkan simbol Nazi, suporter Torpedo juga sempat memicu keributan saat laga digelar.

Seperti dilansir Soccerway, Rabu 8 April 2015, Federasi Sepakbola Rusia (RFU) langsung menjatuhkan hukuman tegas berupa denda sebesar 200 ribu rubel serta dua laga kandang tanpa penonton untuk Torpedo.

Dengan demikian, skuad asuhan Valeriy Pertakov ini akan menggelar laga tertutup saat menjamu Rubin Kazan dan Ural di Stadion Eduard Streltsov, bulan depan. Kenyataan pahit yang harus diterima Torpedo.

Apalagi , ini bukan ulah pertama yang dilakukan suporter Torpedo. Sebelumnya, klub ini juga dihukum menggelar laga tanpa penonton, Maret lalu, menyusul aksi rasial suporter terhadap striker Zenit St Petersburg, Hulk.

Drama 6 Gol, Prancis Kalahkan Rusia

Torpedo saat ini masih berjuang keras menjauh dari papan bawah klasemen sementara Liga Utama Rusia. Pasalnya, hingga pekan 21, Torpedo masih terdampar di peringkat 12 dengan koleksi 19 poin. (one)



![vivamore="Baca Juga :"]

Tanpa Ronaldo, Portugal Takluk dari Rusia

Libas Fiorentina, Juventus ke Final Coppa Italia

18 Tim Lolos ke Piala Eropa, Siapa Menyusul?

Wolfsburg dan Dortmund ke Semifinal DFB-Pokal

Hajar Sociedad, Atletico Terus Dekati Madrid

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya