Dilarang Masuk Stadion, Pelatih Klub Ini Nekat Gunakan Crane

Ilustrasi wasit memberikan kartu merah
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Polres Malang Tangkap Pelaku Perusak Mobil saat Konvoi Arema
- Aksi jenius nan konyol dilakukan pelatih klub sepakbola di Turki. Dia mensiasati larangan masuk stadion dengan menggunakan crane (kendaraan berat) untuk menyaksikan tim asuhannya berlaga.

Terjebak Macet, Duel MU Vs Spurs Tertunda

Seperti dilansir Whoateallthepies, Sabtu 16 Mei 2015, Hamit Isik diskorsing selama sembilan bulan tidak bisa mendampingi tim asuhannya, Corum Belediyespor (klub divisi tiga liga Turki) berlaga karena melecehkan wasit.
Memphis Raih Rekor Gol Terburuk di Premier League


Hukuman itu ternyata tidak membuat Isik pasrah begitu saja. Dia menyewa mobil crane untuk mengangkatnya hingga melewati dinding tinggi stadion. Alhasil, dia tetap mampu menyaksikan langsung tim asuhannya bermain.


turkish-manager-crane


Isik tampak menyaksikan dengan cermat jalannya laga. Sayangnya, pengorbanan Isik menyewa Crane tidak berbuah manis. Timnya ditahan imbang lawan tanpa gol. Aksi konyol Isik ini menuai tawa dari seorang warga. 


Ini bukan pertama kali seorang pelatih klub melakukan trik mengatasi larangan masuk stadion mendampingi tim. Di Inggris, pada Maret 2015 lalu, pelatih Poole Town mensiasati larangan tersebut dengan menonoton dari jendela atap rumah yang berdampingan dengan stadion.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya