Terpuruk di Liverpool, Balotelli Rujuk dengan Mantan Pacar?

Mario Balotelli dan Fanny Neguesha pulang ke Italia
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Striker Liverpool, Mario Balotelli, tertangkap kamera jalan bareng mantan kekasih Fanny Neguesha. Hal ini mencuatkan kabar keduanya akan rujuk setelah hubungan asmara mereka sempat berakhir tahun lalu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir Dailymail, Selasa 19 Mei 2015, keduanya terlihat bersama di kota Milan, Italia. Fanny berada di mobil sport mewah pemain berusia 24 tahun tersebut usai berbelanja di toko merek ternama, Gucci.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Seperti diketahui, keduanya memutuskan berpisah pada September 2014 silam setelah sempat menjalin hubungan asmara setahun lebih (dimulai Maret 2013). Sejak putus, Balotelli belum memiliki kekasih baru hingga kini.


Tak pelak, aksi keduanya jalan bersama membuat rumor mencuat jika Balotelli rujuk dengan Fanny. Dan ada juga yang menilai, hal ini tidak terlepas dari keterpurukan Balotelli di Liverpool musim ini.


Sejak pindah ke Liverpool dari AC Milan, awal musim ini, mantan striker Manchester City dan Internazionale Milan itu gagal menampilkan performa terbaiknya. Bersama The Reds, dia baru mengkoleksi satu gol dari 15 laga, musim ini.


Performa buruk di tingkat klub, berlanjut di Timnas. Sejak Piala Dunia 2014, Balotelli beberapa kali tidak dipanggil masuk timnas Italia di bawah asuhan Antonio Conte. Kenyataan pahit yang harus dialami Balotelli.


Performa buruk ini memicu banyak kritikan yang menyudutkannya. Alhasil, Balotelli butuh teman berbincang. Dan Balotelli disinyalir menganggap Fanny sebagai teman yang sangat mengerti kepribadiannya yang kerap disalahartikan publik. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya