'Bocah Bengal' Liverpool Kembali Berulah Saat Liburan

Winger Liverpool, Raheem Sterling
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes
VIVA.co.id
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
- Winger muda Liverpool, Raheem Sterling, kembali membuat sensasi saat sedang berlibur. Sterling tertangkap tangan mengonsumsi 'gas tertawa' yang diketahui berbahaya untuk tubuh.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Dilansir Mirror, Sterling mengonsumsi 'gas tertawa' atau biasa disebut hippy crack saat sedang berkunjung ke Ibiza, Spanyol. Hippy crack adalah senyawa yang terdiri dari dinitro monoksida (N2o).

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Meski dijual secara legal di beberapa negara, hippy crack pada dasarnya sangat berbahaya bagi tubuh. Penggunaan hippy crack yang berlebihan bisa membuat penggunanya mengalami kerusakan otak.

Dari hasil penelitian, tercatat ada 17 korban tewas akibat penggunaan zat berbahaya ini. Penelitian dilakukan dengan mengambil sampel pengguna di periode 2006 hingga 2012.

Dan, ini adalah kali kedua Sterling mengonsumsi hippy crack. April 2015 lalu, winger 20 tahun tersebut pernah menghirupnya.

Aksi Sterling saat itu mendapat kecaman dari manajemen The Reds. Lewat manajer Brendan Rodgers, Liverpool meminta agar Sterling menghentikan kebiasaan buruknya tersebut. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya