Cara Skuat AS Roma Sambut Edin Dzeko

Edin Dzeko
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic

VIVA.co.id - Kepindahan Edin Dzeko dari Manchester City ke AS Roma ternyata disambut begitu antusias oleh para fans AS Roma. Lebih dari seribu penggemar Roma meyambut kedatangan striker Bosnia ini begitu tiba di ibu kota Italia pada Kamis malam, 6 Agustus 2015.

Kemeriahan pun tampaknya tak hanya jadi milik fans, para pemain Giallorossi juga tak terlewatkan untuk memberikan "salam perkenalan" kepada bomber 29 tahun ini.

Melalui sebuah jamuan makan bersama, Dzeko langsung didampingi para rekan setimnya untuk memulai petualangan barunya tersebut.

Roma Harapkan Mukjizat di Santiago Bernabeu

Dilaporkan ESPN FC, sebuah foto yang diunggah dalam Instagram Miralem Pjanic, menampilkan suasana kebersamaan mereka.

Benvenuto a casa tua frate @officialasroma @ed_dzeko ????

A photo posted by Miralem Pjani? (@miralem_8) on Aug 6, 2015 at 1:26pm PDT

Nainggolan Bikin Beban Roma Tambah Berat
Kedatangan itu terjadi beberapa jam setelah Roma mengonfirmasi penandatanganan Mohamed Salah sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Chelsea, dengan opsi pada langkah permanen.

"Selamat datang @Dzeko yang baru saja tiba dari Amsterdam. Semoga berhasil!" tulis akun @miralem_8 tersebut dalam postingan gambar dari keakraban mereka.

Roma Tampil Compang-camping Saat Bertandang ke Bernabeu

Selain bersama Miralem Pjanic yang merupakan rekan senegaranya, hadir pula Radja Nainggolan, Adem Ljajic, dan Nemanja Radonjic dalam momen tersebut.

Sebelumnya, Radja Nainggolan telah memposting lebih dulu keceriaannya bersama Dzeko dalam akun Twitternya

Dzeko akan bergabung bersama Francesco Totti dalam lini depan Roma musim ini sebagai upaya Giallorossi untuk menghentikan dominasi Juventus menguasai Scudetto dalam 4 musim belakangan. (art)

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.

Kata Nainggolan Usai Buyarkan Kemenangan Inter Milan

Gol Nainggolan di menit 85 membuat Roma menahan Inter 1-1.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2016