Evan Dimas Jadi Saksi Hancurnya Mimpi Barcelona

Evan Dimas dengan kostum Llagostera
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Mimpi Barcelona untuk meraih sextuple (enam gelar) musim ini pupus sudah. Satu gelar sudah lepas dari genggaman.

Barcelona gagal jadi juara Piala Super Spanyol 2015 setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Athletic Bilbao pada leg 2 di Camp Nou, Senin 17 Agustus 2015 atau Selasa dini hari WIB. Blaugrana kalah agregat 1-5.

Puluhan ribu fans Barcelona yang hadir di Camp Nou tentu merasa kecewa. Menariknya, salah satu dari fans Barcelona yang bersedih itu adalah Evan Dimas Darmono.

Ya, pemain Indonesia itu hadir langsung menyaksikan kegagalan Barcelona. Evan menjadi saksi mata hancurnya mimpi Barcelona meraih sextuple.

Padahal, sebelum pertandingan dimulai, Evan begitu bahagia bisa menyaksikan tim kesayangannya bermain di Camp Nou. Lewat akun Instagramnya, gelandang yang pernah jadi andalan timnas Indonesia U-19 itu memamerkan tiket pertandingan antara Barcelona kontra Bilbao.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi



Pemain kelahiran Surabaya ini pun tampak antusias jelang pertandingan itu. "Persiapan nonton #visca barca," tulis Evan menyertai foto tersebut.

Evan memang tengah berada di Spanyol. Pemain 20 tahun itu mengikuti tes di salah satu klub Spanyol, UE Llagostera. Belum lama ini, dia sudah membuat debut bersama klub Segunda tersebut di sebuah laga persahabatan.

Pemain Persebaya Surabaya itu memang tak bermain penuh. Meski demikian, debutnya itu berakhir manis dengan sebuah kemenangan. (one)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019