Kostum Baru MU Langsung Sukses Pecahkan Rekor

Pemain Manchester United musim 2015-16
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Adidas telah memastikan kostum Manchester United yang baru dikeluarkan merupakan kostum tersukses dari segi penjualan klub atau merk tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Perusahaan alat olahraga Jerman itu menandatangani kontrak sebesar £750 juta selama 10 tahun, untuk melepas logo Nike dari kostum MU sejak 1 Agustus 2015 kemarin.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sekarang, menurut Daily Mail, kerjasama itu telah menghasilkan hal positif, dengan pecahnya rekor penjualan.

Menurut Adidas, kostum kandang terbaru MU dengan stok selama satu bulan habis dalam waktu lima hari saja di Inggris. Sementara penjualan naik hingga 200 persen di hari pertama dibandingkan tahun lalu.

Mereka menambahkan kalau toko MU di tengah kota Manchester mencatatkan penjualan dengan keuntungan seperti satu minggu dalam hari pertama.

Adidas juga mengatakan peluncuran kostum baru MU sangat dibicarakan di dunia maya, sekitar 212 juta unggahan di sosial media. Lalu video peluncuran mencatatkan 2 juta views lebih.

"Kami bangga dengan kerjasama ini dan kini sudah memecahkan rekor penjualan di seluruh dunia. Kami sangat ingin meraih sukses bersama dalam 10 tahun ke depan," ujar general manajer Adidas, Markus Baumann, seperti dilansir dari Dailymail.

"Kami bekerjasama dengan Adidas dengan ekspektasi tinggi dan mereka berhasil memenuhinya. Mereka berhasil. Kostum ini begitu mengena bagi fans. Saya begitu tak sabar dalam satu dekade ke depan, baik di atas maupun di luar lapangan," tambah, Richard Arnold, managing director MU.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya