5 Artis Hollywood yang Jadi Fans Berat Klub Liga Inggris

Charlize Theron
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id - Sangat wajar jika Liga Inggris diklaim sebagai kompetisi sepakbola terbaik dan termegah di dunia. Bukan hanya menyedot perhatian publik Inggris, klub-klub Liga Inggris juga mampu menjadi daya tarik bagi banyak artis dunia.

Manchester United, Manchester City, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal, adalah 5 klub raksasa Inggris yang punya jutaan fans di seluruh dunia. Beberapa klub ini juga membuat para artis dunia terpukau oleh permainan dan prestasi yang diukirnya.

Namun, bukan hanya kelima klub raksasa saja yang diidolai oleh artis Hollywood. Ada pula klub-klub papan tengah seperti Norwich City, Watford, Aston Villa, dan West Ham United, yang juga mampu memukau mata selebriti dunia.

Beberapa artis dunia yang mengaku jadi fans berat beberapa klub Liga Inggris antara lain, Samuel L Jackson, Charlize Theron, Jude Law, Sylvester Stallone, dan Justin Timberlake.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

1. Samuel L Jackson

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Aktor senior asal Amerika Serikat ini memang sangat dikenal di seluruh dunia. Bagaimana tidak, pemeran tokoh Nick Fury dalam sequel film Avengers dan Captain America ini punya akting ciamik yang mampu menyedot perhatian dunia. Ternyata, ia juga seorang penggemar berat klub Liga Inggris, Liverpool. Dalam sebuah kesempatan, ia tampak memegang jersey merah kebesaran The Reds, dalam sebuah ajang penghargaan.

*Ke halaman berikutnya



2. Charlize Theron

http://www.chinadaily.com.cn/showbiz/images/attachement/jpg/site1/20090722/0023ae5d932f0bd0f16315.jpg

Cantik, seksi, dan punya akting yang memukau. Kira-kira itulah ungkapan jika mengingat nama aktris, Chralize Theron. Pemeran utama film terbaru, Mad Max: Fury Road, ini ternyata seorang penggemar berat klub jawara Liga Inggris musim lalu, Chelsea. Dalam satu kesempatan, ia pernah datang ke Stamford Bridge di sebuah acara, dan memegang jersey biru bertuliskan namanya.



3. Jude Law

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Image result for jude law tottenham hotspur

Aktor tampan dari Inggris, Jude Law, rupanya seorang penggemar berat klub London Utara, Tottenham Hotspur. Pemeran dalam film Spy dan Enemy of The Gates ini memang lahir di sebuah area bernama Lewisham, di bagian tenggara London. Namun, ia justru mengidolai Hotspur yang menjadi kebanggaan warga London Utara.



4. Sylvester Stallone

Image result for stallone everton

Aktor yang satu ini jelas sudah sangat akrab di mata penduduk dunia. Namanya besar saat membintangi film Rambo di era 80an. Sylvester Stallone adalah sosok aktor yang jadi pujaan banyak orang. Siapa sangka sutradara film Box Office, The Expendables, adalah seorang fans berat klub tradisional Inggris, Everton. Dalam sebuah kesempatan, Stallone sempat datang menyaksikan pertandingan Everton, dengan membentangkan syal kebesaran The Toffees.

5. Justin Timberlake



Siapa tak kenal dengan sosok tampan nan memukau kaum hawa, Justin Timberlake. Punya suara dan akting berkelas, penyanyi sekaligus aktor Hollywood ini juga jadi salah satu pecinta klub Liga Inggris. Pria 34 tahun ini begitu menggilai klub paling sukses di Inggris, Manchester United. Justin juga pernah beberapa kali tertangkap kamera ikut menyaksikan pertandingan tim kesayangannya tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya