Ini Prediksi Aktor Indonesia Jelang Laga Derby Manchester

Ibnu Jamil
Sumber :
  • VIVAco.id/Radhitya Andriansyah
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Laga bertajuk Derby Manchester, malam nanti, akan jadi sorotan utama para pecinta sepakbola di seluruh dunia, terutama bagi fans kedua klub.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Penampilan kedua tim yang tengah menanjak, membuat banyak prediksi duel nanti akan sangat panas. Apalagi ditambah persaingan keduanya memperebutkan posisi puncak klasemen yang sementara berhasil dikuasai Arsenal.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Jelang laga ini, sosok aktor Indonesia, Ibnu Jamil, ternyata punya prediksi tersendiri soal laga tersebut. Seperti yang diketahui, pria 33 tahun ini adalah penggemar berat
The Red Devil
s.


"Derby Manchester? Selalu sengit. Dulu sebelum City kedatangan bos barunya, (kota) Manchester selalu berwarna merah. Tapi, sekarang sedikit membiru," ujar Ibnu sambil tertawa.


"Jika saya lihat persiapan kedua tim, siapa tim yang melakukan kesalahan sekecil apapun akan dihukum. Karena ini main di Old Trafford, kemungkinan Setan Merah akan lebih unggul, meskipun penguasaan bola akan sedikit berimbang," tambah aktor yang membintangi film Garuda 19 ini.


Meski tetap menjagokan MU bisa mengalahkan City, secara realistis Ibnu melihat kedua tim punya kekuatan yang seimbang. Menurutnya, ada dua pemain yang perlu diwaspadai dari
The Citizens
, Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.


"Kedua pemain ini luar biasa, tapi ini masih awal (musim). Konsistensi masih tanda tanya buat semua tim dan pemain. Buat saya, efektivitas yang paling penting.
Ball possession is nothing, goal is meaning
," Ibnu melanjutkan.


"Saya kira MU akan menang dengan skor tipis 1-0," tuturnya. (one)





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya