Fans Espanyol Permalukan Pique di Cornella

Shakira dan Gerard Pique
Sumber :
  • mit.zenfs.com

VIVA.co.id - Selain duel keras yang terjadi di atas lapangan hijau, momen menarik juga terjadi di tribun penonton saat Barcelona menghadapi Espanyol di Estadio Cornella, Kamis dinihari, 14 Januari 2016.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(Baca juga: Barcelona Hantam Espanyol)

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, ribuan suporter Espanyol membentangkan spanduk ejekan untuk bek Barcelona Gerard Pique. Mereka mengolok-olok istri Pique yang merupakan penyanyi ternama, Shakira.

"Shakira milik semua orang," tulisan di spanduk besar do salah satu tribun Cornella. "Antonio de la Rua, denganmu segalanya dimulai," tulisan di spanduk lainnya. Antonio de la Rua merupakan nama mantan kekasih Shakira.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Ini disinyalir merupakan reaksi keras fans Espanyol, atas komentar tidak hormat Pique, pekan lalu. Di mana bek Barcelona itu mengejek markas Espanyol yang sepi penonton dan menantang mereka.

Sementara itu, selain spanduk ejekan untuk Pique, fans Espanyol juga membentangkan sejumlah spanduk provokatif yang berpotensi berbuah sanksi dari Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

"Suarez, hanya anjing omong kosong yang suka menggigit," tulisan banner ejekan untuk Suarez yang sempat adu mulut dengan pemain Espanyol di lorong stadion, saat kedua tim bersua, pekan lalu.

"Pau, kakimu menunjukkan kami caranya," tulisan banner ini memuji aksi kiper Espanyol, Pau Lopez yang tertangkap kamera sempat menginjak kaki Messi di laga pekan lalu.

(mus)

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019