Berstatus Pemerkosa, Pemain Ini Dikucilkan Eks Rekan Setim

Mantan pemain Sunderland, Adam Johnson.
Sumber :
  • soccernet

VIVA.co.id - Nahas sekali nasib mantan pemain Sunderland, Adam Johnson. Usai dihukum enam tahun penjara karena melakukan pemerkosaan terhadap gadis berusia 15 tahun, dia kini juga dikucilkan eks rekan satu timnya.

Dilansir Mirror, Johnson tidak mendapatkan simpati dari pemain Sunderland. Mereka enggan menjenguk pria berusia 28 tahun tersebut yang kini meringkuk di balik jeruji besi.

Keputusan itu dilakukan karena mereka tak ingin terlihat mendukung perbuatan buruk yang dilakukan Johnson. Sebab, akibat dari ulahnya itu, kini pemain yang pernah membela Timnas Inggris itu jadi musuh publik.

(Baca juga: Bintang Muda Chelsea Selamat dari Tuduhan Pemerkosaan)

Setelah kasus ini masuk ke pengadilan, manajemen The Black Cats --julukan Sunderland-- langsung mengeluarkan keputusan mengejutkan. Mereka memilih memutus kontrak sang pemain pada Februari 2016 lalu.

Di musim ini, Johnson sudah bermain sebanyak 19 pertandingan bersama Sunderland di Premier League. Dari jumlah itu, dia mampu mencetak dua gol, dan salah satunya ke gawang Liverpool.

Dengan adanya kasus pemerkosaan ini, masa depan eks pemain Manchester City menjadi tanda tanya. Jika pun selesai menjalani hukuman, tentu usia dan kemampuannya tak lagi kompetitif seperti sebelumnya.

Moyes Coba Bajak 2 Bek MU
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016