Dikalahkan Wolfsburg, Madrid Diserang Meme Konyol

Real Madrid mengusung misi comeback usai dikalahkan VfL Wolfsburg
Sumber :
  • Reuters / Fabian Bimmer

VIVA.co.id - Hasil buruk diraih Real Madrid di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu 6 April 2016 (Kamis dini hari WIB). Los Blancos tumbang 0-2 dari VfL Wolfsburg di Volkswagen Arena.

Hasil ini sangat di luar dugaan. Awalnya, banyak yang memprediksi Madrid bakal menang mudah. Apalagi, Los Blancos baru saja mengalahkan Barcelona 2-1 di Camp Nou, pada laga El Clasico.

Sang lawan, Wolfsburg malah berada dalam performa yang mengkhawatirkan. Anak asuh Dieter Hecking masih terpuruk di posisi 8 Bundesliga. Mereka juga baru saja kalah 0-3 dari Bayer Leverkusen.

Wolfsburg mampu membuka keunggulan di menit 18. Tendangan penalti Ricardo Rodriguez tak mampu dihalau kiper Madrid, Keylor Navas. Sebelumnya, Casemiro melanggar Andre Schuerrle di kotak terlarang, hingga wasit menunjuk titik putih.

Tuan rumah menggandakan keunggulan di menit 25. Kali ini lewat aksi Maximilian Arnold. Umpan datar Bruno Henrique dari sisi kanan mampu dituntaskan Arnold dengan sempurna.

Usai kekalahan ini, meme-meme konyol langsung bertebaran di dunia maya. Pada umumnya, mengejek Los Blancos yang dikalahkan tim yang secara kualitas ada di bawah mereka.

Seperti dilansir 101greatgoals, salah satu meme muncul dari akun @KartikBeniwal. Di situ ada wajah pria senang saat undian menakdirkan Madrid bersua Wolfsburg. Namun, saat Los Blancos kalah, wajah pria itu berubah menjadi terkejut.

Lalu, akun ?@Footy_Jokes mengibaratkan Madrid sebagai singa dan Wolfsburg sebagai mangsa singa yang lebih kecil. Semula diprediksi sang singa bisa menerkam mangsanya dengan mudah. Tapi, pada kenyataannya singa tersebut malah kalah dari lawannya yang lebih kecil.

Masih di akun @Footy_Jokes . Di situ, Madrid dianggap sebagai pegulat World Wrestling Entertainment (WWE) berbadan besar, Big Show. Tapi, Big Show tak berdaya saat ditampar pegulat wanita, Stephanie McMahon.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
 

When you hear that Wolfsburg beat Real Madrid 2-0... #ronaldo #wolfsburg #realmadrid #championsleague ?? ??

A photo posted by 101 Great Goals (@101greatgoals) on Apr 7, 2016 at 1:30am PDT

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024