Selebrasi Unik Ronaldo Jadi Bahan Meme di Medsos

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai cetak gol ke gawang Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Ada yang unik dari laga derby Madrid, Minggu dini hari lalu. Usai mencetak gol kedua lewat titik putih, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi yang berbeda dari biasanya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kalau setiap mencetak gol, Ronaldo melakukan selebrasi dengan sebuah lompatan khasnya, itu tak terlihat di Vicente Calderon setelah dia mencetak gol kedua. Ronaldo berselebrasi dengan gaya duduk sambil memegang dagu layaknya orang yang sedang berpikir.

Selebrasi yang tidak biasa dari seorang Ronaldo ini mendapat sambutan dari media sosial. Meme atau lelucon dari selebrasi ini pun tersebar di Twitter hasil tangan-tangan kreatif, seperti dilansir Stuff.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid
Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dari kemenangan ini, tercatat sebuah rekor baru dari Ronaldo bersama Real Madrid dalam laga derby. Torehan hattricknya menjadikan kapten tim nasional Portugal ini sebagai raja gol di partai derby.

Ronaldo kini sudah mengoleksi 18 gol dalam derby Madrid. Artinya, dia sudah melampaui catatan gol legenda Madrid, Alfredo Di Stefano, dalam laga dua klub sekota. Sepanjang kariernya bersama Los Blancos, Di Stefano hanya membobol gawang Atletico sebanyak 17 kali.

Selain itu, Ronaldo masih berpeluang mencatatkan rekor lain bersama Madrid di laga derby. CR7 kini sudah mencetak tujuh gol saat menghadapi Atletico di Vicente Calderon. Dia hanya butuh dua gol lagi untuk menyamai rekor Ronaldo Luiz Nazario de Lima atau Ronaldo Brasil dengan sembilan gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya