Bek Chelsea Ungkap Kisah Unik di Balik Pemberian Namanya

Bek Chelsea, Kurt Zouma
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kurt Zouma dikenal sebagai bek tangguh yang dimiliki oleh Chelsea. Tapi, tahukah Anda ada cerita unik di balik nama pemain berpaspor Prancis itu?

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Hal itu diungkapkan langsung oleh sang pemain. Ternyata, namanya itu terinspirasi dari peran yang dimainkan oleh aktor Belgia, Jean-Claude Van Damme, dalam film Kickboxer.

Dalam film itu, Van Damme berperan sebagai seorang petarung yang bernama Kurt Sloane. Dan orang tua Zouma pun merasa terkesan dengan karakter yang diperankan oleh aktor asal Belgia itu sehingga keduanya setuju memberi anaknya nama tersebut.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Orang tua saya menonton film dan diperankan oleh Van Damme. Dia membunuh siapa saja di dalam film tersebut dan di akhir film, mereka melihat namanya adalah Kurt," ujar pemain 22 tahun seperti dikutip Sunsport.

"Kemudian mereka berkata, oke kami akan menamai anak ini Kurt dan kami akan menempatkan Happy sebagai nama tengahnya karena dia akan selalu bahagia," jelasnya.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Zouma bergabung dengan Chelsea sejak musim 2014. Sejauh ini, dia telah bermain sebanyak 64 pertandingan dan mencetak empat gol.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024