Terbaring di Rumah Sakit, Mendy Semangat Dukung ManCity

Bek Manchester City, Benjamin Mendy
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Bek Manchester City, Benjamin Mendy, harus terbaring di rumah sakit karena mengalami cedera. Pemain 23 tahun ini kemungkinan besar harus absen di sisa musim ini.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Mendy mendapatkan cedera parah saat ManCity menang telak atas Crystal Palace, Sabtu 23 September 2017. Saat itu, Mendy diduga mengalami masalah pada lututnya. Benar saja, usai diperiksa lebih lanjut, ligamen lututnya pecah.

Dilansir Daily Mirror, Mendy langsung diterbangkan ke Barcelona pada Rabu 27 September 2017 lalu, untuk menemui dokter Ramon Cugat dan melakoni perawatan. Pada Jumat 29 September 2017, pemain asal Prancis ini naik meja operasi.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Meski baru saja menjalani operasi, Mendy tetap semangat untuk mendukung ManCity. Hal itu terlihat saat The Citizens mengalahkan Chelsea 1-0 dalam lanjutan Premier League, Sabtu 30 September 2017.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Mendy terlihat mengikuti perjuangan rekan-rekan setimnya lewat layar kaca. Dia terus menuliskan update lewat akun Twitter dan Instagram.

Mendy bersorak saat Kevin De Bruyne membobol gawang Chelsea di menit 67. Pemain 23 tahun ini sangat senang dengan kemenangan timnya itu.

Kemenangan ini membawa ManCity menempati puncak klasemen dengan 19 poin dari 7 laga. Mereka unggul selisih gol atas Manchester United yang mengoleksi poin sama. (one)
 

 

WELL DONE BOYZ !!!! @mancity

A post shared by Benjamin Mendy (@benmendy23) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya