Lima Pemain MU yang Bakal Dilego MU Setelah Van Persie

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Manchester United gila-gilaan di bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk Setan Merah ini memborong pemain baru.

Tercatat, sudah ada empat pemain anyar, yaitu Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin. Diyakini, bakal ada beberapa pemain baru lagi yang akan datang.

Konsekuensi dari kebijakan transfer MU ini adalah tersingkirnya pemain lama. Manajemen MU berencana melakukan cuci gudang.

Sudah ada pemain yang jadi korban, yaitu Radamel Falcao dan Robin van Persie. Nama terakhir baru saja bergabung dengan Fenerbahce.

Namun, Van Persie diyakini bukan nama terakhir yang akan meninggalkan Old Trafford. Ada sejumlah pemain yang siap dilego oleh manajemen Setan Merah.

Berikut lima pemain yang bakal dilego MU versi Tribal Football:

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Rafael

Pemain satu ini kabarnya akan dilepas ke Benfica. Bek asal Brasil tersebut akan menjadi bagian kesepakatan MU dengan Benfica terkait transfer Nicolas Gaitan.

Jonny Evans

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Sudah ada beberapa klub yang melirik pemain 27 tahun ini. West Brom Albion dan Arsenal termasuk di dalamnya. Namun, MU kemungkinan besar tak akan melepasnya ke Arsenal yang merupakan rival dalam persaingan juara Premier League.

Angel Di Maria

Winger asal Argentina ini terus dikaitkan dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain. Kabarnya, Di Maria akan jadi korban ambisi MU mendapatkan bomber PSG, Edinson Cavani. Pemain 27 tahun ini akan ditukar guling dengan Cavani

Javier Hernandez

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

Manajer MU, Louis van Gaal, tak punya tempat untuk Javier "Chicharito" Hernandez. Musim lalu saja, pemain satu ini dipinjamkan ke Real Madrid. Laporan di media Inggris menyebut bahwa Chicharito bakal melanjutkan kiprah di liga Amerika Serikat.

Victor Valdes

Eks pemain Barcelona ini dilaporkan tak betah di Manchester United. Pasalnya, Victor Valdes tak beradaptasi dengan baik di Inggris. Valencia dilaporkan berencana untuk membawa Valdes pulang ke Spanyol. (asp)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022