Cerita Bintang Atletico Tolak Tawaran Menggiurkan Barcelona

Pemain Atletico Madrid merayakan gol Koke (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Bintang Atletico Madrid, Koke, mengakui pernah mendapat tawaran menggiurkan dari Barcelona. Namun dia menolak mentah-mentah tawaran itu. Dia menyatakan, fokusnya saat ini bukan soal gaji besar.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Sesuatu memang terjadi (komunikasi dengan Barcelona). Itu terjadi ketika kami baru saja menjuarai La Liga 2014," kata Koke seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.es, Rabu 25 Mei 2016.

"Saya tidak mengejar uang. Saya mengejar kebahagiaan. Dan Atletico adalah rumah saya, di mana saya tumbuh. Saya harus menjadi pemain Atletico ketika klub ini di masa gemilang atau masa buruk."

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Selain itu, ada motivasi lain dari Koke, mengapa dia memilih bertahan di Atletico. Dia ingin berada di Atletico yang sedang berada di masa keemasan. Momen yang belum tentu bisa terulang dalam beberapa tahun ke depan.

Atletico berpeluang mencetak sejarah, akhir pekan ini. Mereka akan meraih trofi Liga Champions pertama mereka jika bisa mengalahkan Real Madrid di laga final yang akan digelar di San Siro, 28 Mei mendatang.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

"Saat ini Atletico dalam momen terbaik yang mungkin tak akan terulang dalam beberapa tahun ke depan. Saya bertahan di sini untuk mengalami masa-masa terbaik. Bagaimana bisa saya hengkang dan meninggalkan momen seperti ini?"

(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022