Dekatkan Fans dan Pemain, ManCity Bakal Bangun Lorong Kaca

Stadion Manchester City, Etihad Stadium
Sumber :
  • mcfc.co.uk

VIVA.co.id – Berbagai cara dilakukan Manchester City untuk semakin memuaskan fans sekaligus melakukan meraup keuntungan ekonomis. Setelah melakukan rebranding dengan mengubah logo dan melakukan sejumlah renovasi di Etihad Stadium, kini mereka menyusun terobosan baru, yakni membuat lorong kaca buat pemain.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Lorong tersebut akan menghubungkan ruang ganti di lantai satu, lanjut ke lantai dasar, lalu tembus sampai tepi lapangan. ManCity mencontoh tim NFL, Dallas Cowboys yang memang sengaja ingin memperlihatkan kepada fans bagaimana para pemain mempersiapkan diri menghadapi laga secara utuh.

Namun layak dicatat, tidak semua orang bisa mengakses fasilitas tersebut. Cuma mereka yang punya uang lebih bisa mendapatkan hak untuk duduk di tribun eksklusif di atas lorong kaca itu, seperti diberitakan Daily Mail.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Tak hanya melihat pemain sejak keluar dari ruang ganti, fans yang telah membayar mahal tersebut juga bakal dijamu dengan makanan serta minuman mewah oleh pihak klub.

Meski dapat memuaskan fans, namun rencana pembangunan lorong kaca rentan mendapat protes dari kubu lawan. Diyakini tim tamu tidak akan nyaman karena aktivitas mereka bakal langsung disorot sejak meninggalkan ruang ganti.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

(ren)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022