Fakta Mengejutkan Barcelona Usai Hasil Buruk di Anoeta

Pemain Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona gagal meraih poin penuh saat bertandang ke Estadio Municipal de Anoeta menghadapi Real Sociedad dalam lanjutan La Liga, Senin dinihari 28 November 2016.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Lionel Messi cs hanya bermain imbang 1-1. Sempat tertinggal lebih dulu di menit 53 lewat gol Willian Jose, Barca menyamakan kedudukan di menit 59 melalui gol Messi.

Ada fakta mengejutkan terkait laga ini. Seperti dilansir Marca, Barcelona gagal menembus kotak penalti tuan rumah hingga laga memasuki menit 41. 

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Di laga ini, Barca memang tampil tidak seperti biasa. Dari data yang dilansir Soccerway, Barca kalah penguasaan bola (42 persen) dan hanya melepas satu tembakan akurat.

Tak aneh jika pelatih Barca, Luis Enrique, mengaku cukup beruntung bisa mencuri poin di laga ini. Dia bahkan menyebut Barcelona sebenarnya tidak pantas mendapat poin.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Sementara itu, hasil imbang ini juga membuat Barcelona semakin tertinggal dari Real Madrid yang kokoh di puncak klasemen sementara La Liga.

Cristiano Ronaldo cs saat ini berada di puncak klasemen dengan 33 poin dari 13 laga. Unggul enam poin atas Barcelona (27 poin) yang berada di posisi 2. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024