Infrastruktur Telekomunikasi

Internet Cepat Hadir di Lampung

VIVAnews - Menjawab kebutuhan masyarakat dan pertumbuhan pasar  layanan data serta dalam upaya memberikan layanan yang lebih baik, PT. Indosat Tbk (Indosat) secara resmi mengoperasikan infrastruktur jaringan 3.5G di Bandar Lampung dan sekitarnya.

“Dengan digelarnya jaringan 3.5G Indosat, kami berharap masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya akan merasakan manfaat langsung baik secara sosial maupun ekonomi dengan akses internet yang lebih cepat dan stabil,” kata Syakieb Sungkar, Chief  Sales Officer Indosat, pada keterangannya, 26 November 2009.

Dengan meningkatnya saluran komunikasi, kata Syakieb, penyebaran informasi akan ikut meningkat. “Indosat berharap dapat turut mendukung Bandar Lampung dan sekitarnya untuk menjadi cyber city,” kata Syakieb.
 
Tidak hanya dalam penggelaran jaringan, Indosat melalui anak perusahaannya, PT. Indosat Mega Media (IM2) juga menyediakan beragam produk yang telah siap dipasarkan dengan didukung jaringan 3.5G broadband.

Masih dalam rangkaian HUT Indosat ke 42 dan dalam rangka apresiasi kepada masyarakat Lampung, IM2 telah mempersiapkan program promosi yang terdiri dari diskon dan harga spesial produk.

Salah satunya adalah BroomAsik, akses internet prabayar dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps yang dijual lengkap dengan modem seharga Rp 500.000. Lainnya adalah diskon 10% dan berhak membeli modem seharga Rp 500.000 untuk produk Prime, akses internet pascabayar.

“Program promosi ini berlaku sampai hari ini, 26 November 2009,” kata Abu Syukur Nasution, Direktur Sales & Marketing PT Indosat Mega Media (IM2), di kesempatan yang sama. “Produk dapat diperoleh di Galeri Indosat dan IM2 Broadband Services (IBS) terdekat,” ucapnya.

Di Bandar Lampung sendiri sudah terdapat 3 buah IM2 Brodband Service (IBS) yang hadir di Jl. Diponogoro, No. 120A, Jl. Raden Inten No. 39AB, dan di Jl. RA Kartini (depan Mall Kartini). IBS sendiri melayani penjualan produk dan setting koneksi internet.

Biaya Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian Bisa Beli Mobil Mewah Sebanyak Ini
VIVA Militer: Benjamin Netanyahu dan Letnan Jenderal Herzi Halevi

Miskin Siasat Perang, Netanyahu Dikritik Panglima Perang Israel

Strategi pemerintah Israel dianggap hanya buang-buang waktu dan tenaga.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024