iPhone 4S Mulai Dijual di Singapura

Launching iPhone 4S, Tokyo, 14 Oktober 2011
Sumber :
  • Reuters/Kim Kyung-Hoon

VIVAnews - Ribuan orang memadati sejumlah tempat di Singapura untuk mendapatkan iPhone 4S, yang baru saja dijual di negeri itu. Antrean mengular sejak Kamis pagi untuk mendapakan iPhone terbaru yang akan mulai dijual tengah malam, Jumat, 28 Oktober 2011.

Salah satu provider, Singtel, merilis penjualan iPhone 4S di Suntec Convention Centre. SingTel menyiapkan 55 booths dengan petugas yang siaga untuk melayani pembeli yang telah mendaftar mendapatkan iPhone 4S.

Salah satu pembeli, Jessie Tan, mengaku sangat antusias mendapatkan smartphone yang dilengkapi asisten pengidentifikasi suara, Siri, ini. "Saya tidak bisa menahan diri saya karena sangat antusias dengan event peluncuran ini," ucap Jessie Tan.

Selain SingTel, provider lain yang juga menjual iPhone 4S adalah M1 dan Starhub. M1 menjual iPhone 4S di sejumlah tempat, antara lain Bugis Junction, Change Alley, IMM, Tampines, Plaza Singapura, dan Westmall.

Sedangkan Starhub akan menjual iPhone 4S hanya kepada pelanggan yang menerima undangan. Ada 35 tempat yang ditunjuk Starhub untuk menjual iPhone 4S di Singapura. (Channel News Asia | AsiaOne, umi)

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong tak lantas puas 100 persen saat berhasil mengalahkan Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024