Cara Pesan Rental Mobil Traveloka

Ilustrasi layanan OTA Traveloka.
Sumber :
  • Dokumen Traveloka

VIVA – Perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle, Traveloka, resmi mengeluarkan fitur Rental Mobil. Fitur ini sudah dapat diakses langsung melalui aplikasi Traveloka. Untuk sementara fitur ini baru tersedia untuk Android saja, versi iOS akan segera rilis. 

Mengintip Keindahan Alam Malang: Air Terjun, Gunung, dan Pantai

Kini pengguna dapat dengan mudah menyewa mobil beserta supirnya selama 12 jam. Memesan fitur ini sama mudahnya dengan membeli tiket pesawat serta kebutuhan traveling lainnya. Traveloka sudah menyiapkan ratusan armada beserta sopir. 

Rental Mobil besutan Traveloka sudah hadir di 11 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya, Semarang, dan Bandung. Bekerja sama lebih dengan 100 mitra, pengguna dapat memilih layanan apa yang sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Membaca Pergerakan Warga saat Mudik Lebaran

“Layanan Rental Mobil hadir sebagai salah satu komitmen Traveloka dalam menghadirkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan. Kini pelanggan tak perlu khawatir jika ingin menyewa mobil saat melakukan perjalanan," ujar Senior Vice President of Business Development Traveloka, Christian Suwarna dalam keterangan, di Jakarta, Rabu, 30 Mei 2018.

Untuk tarifnya, Suwana menyebutkan, sewa mobil serta jasa sopir selama 12 jam sudah dalam satu paket. Adapun paket all-inclusive yang sudah mencakup biaya bensin, parkir, tol, konsumsi sopir, atau penginapan untuk sopir jika pergi ke luar kota. 

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

"Fitur ini rilis bertepatan saat Ramadan. Karena selesainya saat Ramadan, jadi tidak ada hubungannya dengan Ramadan atau lebaran, tidak ada target juga untuk lebaran tahun ini," jelas Public Relations Director Traveloka, Sufintri Rahayu. 

Cara Memesan Rental Mobil

1. Pengguna diminta memilih kota, tanggal rentak, durasi rental, dan waktu jemput 
2. Lalu pengguna akan diminta memilih jenis mobil dan penyedia rental 
3. Isi data pemesan, detail wisatawan, desain rental seperti lokasi penjemputan, dan bisa memilih paket yang ingin ditambahkan
4. Setelah semua diisi dengan benar, pengguna bisa melanjutkan ke payment 
5. Jika pembayaran sudah diverifikasi Traveloka, maka pemesan akan mendapatkan voucher. Dalam waktu 24 jam sebelum jam keberangkatan, mitra rental mobil akan mengirimkan kontak sopir. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya