eSports Asian Games 2018 Dimulai, Tiketnya Beli di Sini

Pertandingan eSports di Asian Games 2018
Sumber :
  • Twitter/@asiangames2018

VIVA – Seperti yang sudah kita ketahui, eSports merupakan cabang olahraga yang turut memeriahkan gelaran Asian Games 2018. Namun olahraga tersebut masih menjadi eksibisi atau pertandingan demonstrasi saja. Artinya medali yang direbutkan tidak memengaruhi tingkat perolehan medali dari negara peserta.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 telah membuka tiket penjualan eSports hanya secara daring. Masyarakat yang ingin membelinya hanya harus masuk ke dalam situs https://asiangames2018.loket.com/ atau www.loket.com/event.

Pertandingan eSports di Asian Games akan berlangsung dari 26 Agustus-1 September 2018 di Britama Arena-Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Menurut keterangan tertulis pada Minggu 26 Agustus 2018, satu akun hanya bisa membeli maksimal lima tiket pertandingan. Pertandingan olahraga tersebut akan berlangsung mulai pukul 09.00-22.00 WIB. Harga tiket per harinya dibanderol sebesar Rp220 ribu. Sedangkan tiket terusan untuk tujuh hari ke depan mencapai Rp1,2 juta.

Adapun 18 negara yang berhasil lolos kualifikasi, ialah Indonesia, Laos, Uzbekistan, Malaysia, China, Hong Kong, China Taipei, Kazakhstan, Vietnam, Pakistan, Korea Selatan, Arab Saudi, Jepang, Thailand, India, Kirgizstan, Sri Langka dan Iran.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Sebagai tuan rumah, Indonesia mengirimkan 16 atletnya untuk berlaga dalam 6 permainan. Permainan yang akan dipertandingkan ialah, Arena of Valor (AoV), Clash Royale, League of Legends (LoL), Starcraft II, Hearthstone dan Pro Evolution Soccer 2018 (PES).

Untuk kapasitas venue eSports, hanya mencapai 500 kursi, oleh karena itu masyarakat yang ingin menonton pertandingan harus membeli tiket secara cepat. Walaupun masih eksibisi, namun panitia percaya, eSports akan disambut oleh masyarakat dengan antusias yang tinggi.

Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024