KhabibMoji, Deretan Emoji Nurmagomedov yang Lucu dan Keren

KhabibMoji, emoji keyboard edisi Khabib Nurmagedov
Sumber :
  • apkpure.biz

VIVA – Khabib Nurmagomedov menjadi perhatian penikmat olah raga tarung bebas akhir pekan lalu. Petarung asal Rusia itu mengalahkan superstar UFC, Conor McGregor di Las Vegas, akhir pekan lalu. 

Trik Sederhana Bikin Password, Bisa Pakai Emoji

Khabib bisa membungkam mulut besar McGregor yang berkali-kali memanaskan suasana jelang pertarungan akbar tersebut. 

Nah, popularitas Khabib bukan cuma di oktagon saja. Khabib ternyata juga populer di dunia aplikasi. 

INFOGRAFIK: Semangka Simbol Dukungan Palestina

Penggemar Khabib yakni pengembang aplikasi Code Drizzlers merilis aplikasi keyboard emoji edisi sang idola, namanya KhabibMoji. 

Stiker emoji keyboard Khabib ini tersedia dengan banyak ragam, ada 50 lebih emoji yang diklaim keren dan lucu. Emoji keyboard ini berubah tampang wajah Khabib dalam berbagai rupa, ada yang pakai kacamata sampai Khabib menangis. 

Semangka Jadi Simbol Dukungan untuk Palestina, Ini Alasannya

KhabibMoji diklaim bisa cocok untuk dipakai di media sosial, messenger dan lainnya. KhabibMoji ini kompatibel dengan Android 5.0 dan di atasnya. 

Namun sayangnya, KhabibMoji ini tak tersedia di pusat aplikasi Google Play. Kalau kamu ingin mendapatkan KhabibMoji tersedia dalam aplikasi APK. 

File APK merupakan format file yang dipakai untuk menginstal perangkat lunak dari sistem operasi Android. Dengan mengunduh file APK, memungkinkan kamu mengakses aplikasi yang bocor jelang rilis resmi sebuah aplikasi mobile

File APK baru Android beberapa sering bocor, yang mana kamu bisa mendapatkan akses awal atas fitur baru yang belum tersedia ke pengguna secara luas. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya