Merasakan Petualangan di Dunia Mistis

Ragnarok Origin.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Setelah lama dinanti-nantikan, game Ragnarok Origin massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) akhirnya merilis versi terbaru.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Game yang dikembangkan oleh perusahaan video game asal Korea Selatan, Gravity, ini merilis pengalaman menggembirakan di Festival Musim Panas ROO. Secara keseluruhan, update terbaru Ragnarok Origin menghadirkan gameplay dan konten baru yang mendebarkan.

Dengan dirilisnya game ini maka membuat dunia game menjadi gempar karena para pemain atau gamers akan diajak berpetualang ke dunia mistis dan bersenang-senang sepuasnya.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Berikut lima update terbaru dari Ragnarok Origin, berdasarkan keterangan resminya, Selasa, 18 Juli 2023:

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Pertama, penguasaan yang tak tertandingi mencapai puncaknya. Tiba waktunya bagi para Alchemist untuk bersinar dan melalui perjalanan yang dipenuhi keajaiban Alkimia.

Sang Alchemist, yang dahulu dikenal sebagai "Nabi", memiliki pandangan jauh ke depan dan menghiasi istana kerajaan dengan ramalan mistis mereka.

Tapi, saat gelombang perubahan melanda negeri itu maka gelar baru diberikan kepada mereka. Potensi sejati Sang Alchemist muncul saat mereka melampaui Sang Ahli Biokimia yang luar biasa.

Kedua, Alchemist benefit event. Periode event berlangsung pada 19 Juli hingga 19 Agustus 2023. Persyaratan: Lv.70 atau lebih dan Base Lv.25 atau lebih.

Hadiah akan didistribusikan oleh Synergy Certificate kepada mereka yang membantu profesi baru: Alchemist, dalam pertempuran. Selain itu, beralih ke pekerjaan baru: Alchemist, hadir dengan peningkatan tambahan dalam pengalaman dan hadiah.

Ketiga, Guild expedition cross-server. Hanya 32 Guild teratas yang  memasuki ranah cross-server. Dikhususkan untuk para petualang yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam pertempuran Guild Expedition Cross-Server yang akan terbuka secara eksklusif untuk mereka.

Tidak lagi terikat oleh server asal mereka, mereka akan bersaing di panggung yang lebih megah. Dalam Guild expedition cross-server, para petualang akan membawa hadiah yang lebih besar.

Keempat, Emoji machine. Selama periode event, pakai koin yang ditentukan untuk berkesempatan memenangkan hadiah yang luar biasa. Hadiah akan didistribusikan berdasarkan tiga ikon yang ditampilkan selama pengundian.

Pemain atau gamer dapat menggunakan poin yang diperoleh dari pengundian untuk menukarkan berbagai macam hadiah pada toko penukaran (exchange shop).

Progress reward: setiap pemain yang melakukan undian dapat meningkatkan akumulasi proses yang akan membawa pemain untuk membuka hadiah akumulasi yang diinginkan. Kelima, Konten tambahan, yang memperkenalkan smeldon cogwheel baru dan koleksi kostum baru yang menawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya