Harbolnas, KFC dan Tix.id Bisa Dibeli Cuma Rp11

Koferensi pers Harbolnas 11.11 Dana dengan promo Rp11
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Di hari belanja online nasional (Harbolnas) the Single Day, 11.11, layanan dompet digital Dana juga ikut merayakannya. Mereka mengadakan program Rp11 bagi penggunanya.

Waspada Penipuan Program Bukalapak

"Hari ini 11.11, kita adakan ingin membuka pikiran membuka awareness (kesadaran) masyarakat digital tidak hanya dipakai untuk online tapi bisa untuk offline," kata  CEO Dana, Vince Iswara di Jakarta, Minggu, 11 November 2018.

Dia melanjutkan bahwa belanja offline juga membuka kesempatan orang untuk bertransaksi digital. Vince menyatakan bahwa antusias masyarakat menyambut program ini sangat besar sekali.

Bukalapak Cetak Pendapatan Rp 1,16 Triliun di Kuartal I-2024

Dalam program promo ini, Dana berkorabolasi dengan mitranya, yakni KFC dan Ramayana. Dengan begitu, promo Rp11 bisa dimanfaatkan di KFC seluruh Jabodetabek, kecuali Plaza Senayan, Bandara Sukarno Hatta, dan Bandara Halim Perdanakusuma. Promo ini juga berlaku di 118 cabang Ramayana di seluruh Indonesia.

"Dana kerja sama 11.11 promosi hanya Rp11 untuk 118 cabang (Ramayana) di seluruh Indonesia di 34 kota," kata Head of Marketing & Promotion PT Ramayana Lestari Sentosa, Ainu Rofik.

Berikut 5 Barang Produktif yang Bisa Anda Beli Menggunakan Paylater

Selain KFC dan Ramayana, Dana juga menggandeng mitra lainnya, seperti Tix.id dan Bukalapak. Pengguna DANA bisa memanfaatkan pembelian tiket seharga Rp11 di Tix.id. Sedangkan Bukalapak mengadakan empat kali flash deal Rp11, serta potongan ongkos kirim sebesar Rp5.000.

Vince mengatakan bahwa program ini bisa melihat antusiasme orang untuk ikut dalam ekosistem ekonomi digital. Di mana ekosistem digital sangat membantu menguatkan perekonomian secara nasional.

Program ini juga menjadi acara event promosi terbesar yang pernah Dana lakukan sejak merilis aplikasi pada Maret 2018 lalu. Vince mengatakan infrastrukturnya siap untuk segala macam transaksi di Harbolnas kali ini.

"(Persiapan) Sudah pasti kan dari sisi kita setiap kali mengadakan acara apalagi untuk acara 11.11, kita lihat itu membantu me-support merchant-merchant atau partner yang sudah kita koneksikan  atau baru kita koneksi," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya