MAXstream Rilis Drama Horor Nawangsih

MAXstream meluncurkan serial drama horor Nawangsih
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Aplikasi video streaming Telkomsel, MAXstream, kembali menghadirkan konten orisinal. Kali ini, MAXstream berkolaborasi dengan Astro memproduksi serial drama horor berjudul “Nawangsih”. 

Dibintangi Nita Gunawan, Film Anak Kunti Mulai Syuting di Jogja

Nawangsih berkisah tentang Arya (Mario Lawalata) dan istrinya, Kiran (Ririn Ekawati) bersama dua putri mereka Srimaya (Benaya Farah) dan Nawangsih (Gisellma & Chrissie) yang pindah ke sebuah rumah tua milik mendiang ayah Arya. 

Segalanya tampak baik-baik saja sampai suatu hari di sana Nawangsih kecil menemukan lampu yang sangat tua warisan dari ayah Arya. Sejak itu, Nawangsih memiliki hubungan yang tak biasa dengan roh yang hidup di dalam lampu tersebut.

Exhuma Akan Adakan Pemutaran Khusus untuk Penonton yang Takut

Jalan cerita Nawangsih merupakan hasil karya penyanyi dan penulis lagu kenamaan Indonesia, Melly Goeslow. Disutradarai oleh Hedy Suryawan, serial ini menjanjikan ketegangan yang intens dengan dukungan music score garapan musisi ternama, Anto Hoed.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram mengatakan, ”Kami  sangat bangga bisa berkesempatan untuk kembali menghadirkan MAXstream Original."

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

"Sebagai layanan video streaming, MAXstream tidak hanya terus memberikan  konten video digital yang berkualitas bagi para penggunanya, tapi juga berupaya untuk mengasah bakat kreatif anak bangsa sekaligus dengan menggunakan platform kami," lanjutnya. 

Sementara itu, Director of Content Astro, Agnes Rozario mengatakan pihaknya sangat senang dapat merilis Nawangsih. Ia berharap dapat mengulang kesuksesan produksi lokal Indonesia sebelumnya, yaitu Gantung dan Dosa.

“Astro sangat senang dapat merilis Nawangsih, hasil co-production pertama kami dengan Telkomsel. Kami percaya pada kekuatan cerita, dan oleh karenanya kami berkomitmen untuk lebih banyak memberikan karya seperti ini bersama mitra dengan misi yang sama," terang Agnes. 

Nawangsih episode 1 dan 2 akan bisa dinikmati mulai tanggal 16 Januari 2019 dan 8 episode berikutnya akan dirilis setiap hari Kamis jam 20:00 WIB di MAXstream.

Selain memproduksi serial orisinal dengan cita rasa lokal, MAXstream juga menyediakan konten lain seperti film, TV show, olahraga, dan kartun. 

Sejak diluncurkan di tahun 2018, MAXstream telah menjadi salah satu layanan video yang paling diminati masyarakat Indonesia dengan lebih dari 9 juta unduhan. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya