Kisah Bocah Hilang di Hutan, Ngaku Diselamatkan Beruang

Beruang Hitam
Sumber :
  • firstpeople.us

VIVA – Seorang bocah berusia tiga tahun dinyatakan hilang selama tiga hari di hutan Craven County, Carolina Utara Amerika Serikat. Ketika ditemukan, ia membawa cerita yang membuat para penyelidik bingung.

Identitas Pemeran Video Mesum di Hutan Pacitan Terkuak, Begini Pengakuannya

Pada hari kejadian, Casey Hathaway, nama anak itu, dilaporkan bermain dengan anak-anak lain di halaman belakang, sebelum berjalan ke hutan terdekat dan tak kembali.

BGR melaporkan, 30 Januari 2019, upaya pencarian Casey telah melibatkan pihak berwenang dan para sukarelawan. Saat itu, suhu udara sedang dingin dan turun hujan lebat.

Heboh! Sepasang Remaja di Pacitan Mesum di Hutan saat Siang Ramadhan

Ketika ditemukan pada Kamis, yang merupakan hari ketiga pencarian, Casey dalam keadaan kedinginan tapi sehat. Akan tetapi ia mengatakan tak sendirian selama di hutan, melainkan ada beruang yang menemaninya.

"Dia berkomentar bahwa memiliki teman saat berada di hutan, temannya adalah beruang," kata penyelidik, Mayor David McFadyen dari Kantor Sheriff County Craven, kepada CNN dalam sebuah wawancara.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

"Di ruang gawat darurat dia mulai berbicara tentang apa yang terjadi di hutan dan dia berkata dia punya teman beruang bersamanya saat dia berada di hutan," ujar McFadyen menambahkan.

Selama di hutan, Casey kemungkinan berhadapan dengan situasi yang tak nyaman, karena suhu malam hari turun serendah dua puluh derajat, ditambah hujan turun dengan lebat.

Casey Hathaway

Mengenai kebenaran ceritanya telah ditemani seekor beruang, pihak penyelidik tidak dapat memberi keterangan lebih lanjut. Namun, mereka membenarkan memang ada beruang di daerah itu.

Menurut keterangan, Casey ditemukan di semak-semak tumbuhan merambat. Meski berhadapan dengan suhu dingin, tak ada luka di tubuhnya. Orang-orang yang mencarinya terbantu berkat teriakan Casey memanggil-manggil ibunya.

Polisi mengatakan bocah itu akan diwawancarai untuk mengetahui bagaimana ia bisa selamat dan bertahan hidup dalam suhu dingin di hutan, termasuk mencari kebenaran soal ceritanya yang berteman dengan beruang. Namun menanyai anak berusia tiga tahun tentu memiliki tantangan tersendiri.

Sementara itu, beberapa orang berspekulasi bahwa Casey sebenarnya tak hilang tapi diculik dan kemudian ditempatkan di hutan. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya