imoo Watch Phone Z5, Jam Tangan Anak yang Bisa HD Video Call

imoo Watch Phone Z5
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Sejak awal muncul di pasaran, Watch Phone imoo memperkenalkan diri sebagai perangkat yang dapat membantu orangtua mengawasi anak. Di antaranya memiliki fitur panggilan suara dan cek lokasi. 

imoo Siapkan Produk Baru, Mirip Jam Tangan Detektif Conan

Namun, baru-baru ini imoo meluncurkan watch phone yang dibekali peningkatan fitur pada fungsi video call, yaitu imoo Watch Phone Z5. Dalam keterangan tertulis, Selasa, 14 Mei 2019, imoo Watch Phone Z5 menonjolkan fitur utama panggilan video yang berdefinisi tinggi dan 5MP wide-angle camera.

Selain itu, perangkat ini juga mendukung chat video pendek, standar jaringan penuh 4G, dan baterai nano silikon 680 mAh, serta mengusung fitur swimming waterproof. Semuanya dikemas dalam desain yang unggul.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

imoo Watch Phone Z5 diklaim sebagai yang paling unggul dibanding watch phone lain. Hal ini karena, menurut keterangan tersebut, umumnya watch phone tidak menghadirkan layanan video call berdefinisi tinggi, waktu siaga yang singkat, jaringan 4G, dan dukungan standar jaringan  yang rendah.

Sebagai produk yang khusus untuk anak-anak, imoo Watch Phone Z5 memiliki fungsi yang sangat berbeda dengan smart watch orang dewasa. Perangkat ini dilengkapi sistem pelacak lokasi anak secara real time, fungsi keamanan Mode Class, dan pelindung keamanan. Secara garis besar perangkat ini memberikan kemudahan berkomunikasi antara orangtua dan anak, saat lokasi keduanya berjauhan. (ann)

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Imoo Watch Phone Z6 edisi Frozen

Lucunya! Jam Imoo Biru, Ada Wajah Anna dan Elsa Frozen

Imoo Watch Phone Z6 edisi khusus film produksi Walt Disney, Frozen.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2019