Mendarat di RI, V17 Pro dengan Dua Pop Up Selfie Cek Harganya Guys

Peluncuran Vivo V17 Pro.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Vendor smartphone Vivo resmi merilis perangkat terbaru di Indonesia, Vivo V17 Pro. Mengusung tagline 'Wider Selfie, Clearer Night', smartphone andalan Vivo itu hadir dengan dua kamera pop-up selfie, yang merupakan pertama kalinya ada di Tanah Air.

Daftar Harga BBM Shell, Vivo dan BP AKR per Maret 2024

"Kami memiliki komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen seiring perkembangan tren dan gaya hidup konsumen," kata Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma dalam peluncuran produk di Sheraton Hotel, Jakarta, Senin 23 September 2019.

Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Ricky Bunardi menjelaskan, secara detail Vivo V17 Pro didukung dengan AI Quad Camera yang akan membantu pengguna menangkap gambar dengan sempurna.
 
"Pada bagian display, perangkat terlihat bersih tanpa adanya sensor. Memiliki layar super AMOLED 6,44 inci, V17 Pro memiliki rasio layar-ke-bodi 91,65 persen. Pada display juga memiliki teknologi E3 OLED, sehingga menghadirkan warna yang hidup dan autentik," ujarnya,

Simak Daftar Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Per 1 Maret 2024, Ada yang Naik

Dapur pacunya disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 675 dengan ruang penyimpanan RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Untuk sistem operasinya, smartphone anyar ini menggunakan Android 9 dan Funtouch OS 9.1.

Untuk daya baterai, ponsel ini hadir dengan dukungan 4.100mAh dan Dual-Engine Fast Charging. Brand asal China ini juga memiliki tombol khusus Google Assistant di sisi kiri dan jika ditekan dua kali akan mengaktifkan Jovi Image Recognize. 

4 SPBU Turunkan Harga BBM di Awal Tahun 2024!

Tidak terlihat, ternyata Vivo menanamkan dual camera pop-up di V17 Pro dengan resolusi 32 MP dan lensa 105 derajat Super Wide-Angle untuk menghasilkan wefie yang detail dan jernih. 

Lalu pada bagian belakang terdapat quad camera atau empat kamera, yang terdiri dari lensa utama 48 MP dengan sensor Sony IMX582, Super Wide Angle Camera 120 derajat 8 MP, Super Macro Camera 2 MP dan depth camera 2 MP.

Pemesanan sudah bisa dilakukan sejak 23-30 September dan akan tersedia pada 1 Oktober 2019. Vivo V17 Pro memiliki opsi warna Satin Black dan Silk White dan dibanderol dengan harga Rp5,7 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya